terkini

Iklan Film

Partai Kebangkitan Bangsa Resmi mengusung Fattah Jasin-KH Moh Ali Fikri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sumenep 2020

Lidinews
Sabtu, 7/04/2020 10:31:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:31Z

SUMENEP, LidiNews.com| Mengenai Pilkada Sumenep 2020 saat ini mulai terjawab, kabar yang di tunggu tunggu tersebut menggoncang seluruh lapisan Masyarakat Kab. Sumebep, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mengusung Fattah Jasin dengan kiai muda Annuqayah Daerah Lubangsa, sekaligus Sekretaris Majelis Syari’ah di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sumenep 2020.

Surat Keputusan DPP PKB tentang rekomendasi diumumkan melalui teleconfrence di Kantor DPW PKB Jawa Timur oleh Ketua DPW, Halim Iskandar dan Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim.

Pada Jumat 3 Juli 2020, Kiai Imam Hasyim juga mengajak kader-kader PKB rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri.

“Alhamdulillah, Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilkada Sumenep, jatuh pada Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri. Keoada kader-kader PKB, segeralah merapatkan barisan dan berjuang untuk Sumenep Barokah,”terangnya.

Pasangan Fattah Jasin - KH Moh Ali Fikri akan menjadi pesaing pasangan yang sebelumnya sudah dideklarasikan, yakni Achmad Fauzi dan Hj Dewi Khalifah yang diusung PDI Perjuangan dan PAN pada Pilkada Desember mendatang.

REDAKSI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Kebangkitan Bangsa Resmi mengusung Fattah Jasin-KH Moh Ali Fikri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sumenep 2020

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo