terkini

Iklan Film

Peduli Masamba, HMJM STIE YPUP Makassar Salurkan Bantuan

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 11:22:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:59Z

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM STIE YPUP) Makassar turut peduli terhadap Peristiwa terjadinya banjir bandang yang menerjang Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara Pada Senin 13 Juli 2020 yang lalu.

Bantuan Logistik diserahkan kepada Tim Luwu Raya Peduli Kerukunan Keluarga Luwu Raya(LRP KKLR) yang di wakili Harman Pasande dan Nuryadin untuk didistribusikan kepada Warga yang terkena musibah Korban Banjir Bandang di Luwu utara.

Duka yang dialami Kabupaten Luwu Utara merupakan pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah separah ini terbentuknya Kabupaten Luwu Utara. Banyak Warga yang kehilangan tempat tinggal bahkan ada pula yang kehilangan keluarganya.


HMJM STIE YPUP Peduli, turut andil dalam membantu Korban Banjir Bandang yang menimpa Warga di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. HMJM turut membantu korban banjir melalui penyerahan Bantuan Logistik yang di serahkan langsung di Sekretariat PB KKL Raya Kamis 23 Juli 2020.

"Bantuan ini dapat meringankan beban sesama kita yang terdampak Banjir Bandang di Masamba dan Rada Kabupaten Luwu Utara," ungkap Ikbal selaku Ketua Umum HMJM STIE YPUP Makassar dalam rilis yang diterima media, Jumat (24/07/2020).
"Keluarga HMJM STIE YPUP berharap semoga Luwu Utara cepat pulih dan bangkit kembali,” harap Ikbal.

Tim Luwu Raya Peduli  KKL Raya bantuan HMJM STIE YPUP sangat berterima kasih atas kepedulian Keluarga HMJM.

”Terima Kasih banyak HMJM STIE YPUP atas supportnya melalui bantuan Logistik. Kami akan serahkan ke warga yang terdampak Banjir Bandang Kabupaten Luwu utara,” tutup Nuryadin yang juga mantan pengurus HMJM STIE YPUP Makassar.(Tim/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Masamba, HMJM STIE YPUP Makassar Salurkan Bantuan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo