terkini

Iklan Film

Mahasiswa bagikan sembako pada sejumlah desa di kabupaten sumenep

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 05:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:59Z

SUMENEP, LidiNews.com |Rasa keperdulian memang harus selalu ditingkatkan, guna terjalinnya moment harmony bermasyarakat. Dalam masa pandemi covid-19, Aliansi Mahasiswa Peduli Sumenep (AMPS) melakukan sosialisasi cegah covid dan bagi bagi sembako di 30 Desa yang tersebar di 15 Kecamatan Kabupaten Sumenep. Jumlah  sembako yang didistribusikan kepada masyaraka sebanyak 10 hingga 15 paket sembako disetiap desa pada Rabu 22 juli kemarin.  

Kegitan mahasiswa tersebut dalam rangka ikut berpartisipasi menyadarkan dan membantu masyarakat dalam pencegahan covid-19, khusunya masyarakat di Kabupaten Sumenep seperti yang disampaikan oleh Ahmad Kurdi Irfani Selaku Ketua Panitia.

"Program ini merupakan insiatif teman teman yang tergabung dalam AMPS serta beberapa donatur yang juga ikut berpartisipasi membantu masyarakat" Ulasnya.
Hendra Prayogi selaku Koordinator AMPS mengatakan gerakan yang dia dilakukan bersama anggotanya adalah untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar bergotong royong bersama pemerintah untuk menyelesaikan persoalan covid 19 di kabupaten Sumenep. 

"Iya, selain kita menyalurkan Bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh pemerintah gerakan kami di AMPS juga dalam rangka berpartisipasi membantu pemerintah dalam menyelesaikan wabah ini," jelas hendra.

Dengan dilakukannya bakti sosial yang dilakukan, Aliansi Mahasiswa Peduli Sumenep (AMPS) berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk tetap saling jaga satu sama lain, serta mempercepat penyelesaian wabah covid-19 khususnya di Kabupaten Sumenep. Gerakan ini mendapat support dari beberapa lembaga di Kabupaten Sumenep seperti Pemerintah Kabupaten, Polres Sumenep, serta Kodim setempat.

Reporter: Robi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa bagikan sembako pada sejumlah desa di kabupaten sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo