terkini

Iklan Film

Pemdes Leunklot: Salurkan BLT DD Gelombang ke III kepada 152 KK

Lidinews
Jumat, 7/31/2020 10:36:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:48Z

NTT, Malaka, LidiNews.com - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) gelombang ketiga yang bertempat di kantor Desa Leunklot, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Transparan dan berjalan dengan baik. Jumat (31/07/2020). 

Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan pengawasan ketat kepada warga yang akan menerima BLT DD, selalu diarahkan untuk mencuci tangan, memakai masker, dan selalu berjaga jarak.

Pembagian BLT ini dibagi oleh bendahara dan disaksikan oleh Pj. Kades Leunklot, Ketua BPD, Sekdes, Babinsa, dan Pendamping Desa dan aparat desa.


Dari pantaun Media LidiNews.com, Pj. Kepala Desa Leunklot, Paulus Bria Taek, S.Ag menyebutkan pencaiaran kepada 152 KK penerima BLT dengan jumlah anggaran dana desa sebesar Rp. 91. 200. 000.

Paulus berharap kepada Warga desa Leunklot yang telah menerima BLT DD, sehingga Uang itu dipakai tahan untuk bertahan hidup pada masa pandemi Covid- 19.

"Kepada warga desa Lakulo, karena Bantuan Tunai itu berupa uang cash, supaya uang itu jangan dipakai untuk membayar utang atau membeli minuman keras," tegasnya.


Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Leunklot: Salurkan BLT DD Gelombang ke III kepada 152 KK

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo