terkini

Iklan Film

Penyaluran Bantuan Sembako di Desa Benua Baru Ulu Berjalan Lancar dan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Lidinews
Sabtu, 7/18/2020 09:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:06Z


Sangkulirang, Kutai Timur, LidiNews.com -Penyaluran Bantuan Sembako Tahap II, bertempat di kantor Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (18/07/2020), yang bersumber dari Dinsos Kabupaten, dengan mengacu terhadap aturan yang berlaku dan tetap mematuhi protokol covid-19.

Pembagian Bantuan Sembako Tahap II secara langsung diberikan oleh aparat Desa BBU bekerjasama dengan masing-masing dusun. Adapun dalam pelaksanaan teknisnya yaitu dimulai dari dusun 1 sampai dusun 3 dan panitia kegiatan memberikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat yang datang ke balai desa benua baru ulu, Hingga acara pembagian bantuan sembako berakhir.

Dalam pantauan Media LidiNews.com, Panitia Kegiatan yang terdiri dari aparat desa mengatakan Sebanyak 292 Kepala Keluarga (KK) hari ini menerima Bantuan Sembako  tahap II dari bantuan dinsos Pemkab Kutai Timur sebanyak 584 paket, dan 2 paket per/KK.

"Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan pengawasan ketat kepada warga yang akan menerima Bantuan Sembako, selalu diarahkan untuk mencuci tangan, memakai masker, dan selalu berjaga jarak,"ungkapnya.

Pj Kades Benua Baru Ulu, berharap kepada masyarakat yang telah menerima Bantuan Sembako, semoga dengan adanya bantuan ini dapat berguna untuk bertahan hidup pada masa pandemi Covid- 19.

"Saya menghimbau kepada warga desa benua baru ulu agar jangan membuat keributan terkait bantuan yang telah disalurkan, karena Bantuan Sembako ini bagi masyarakat yang tidak mampu dan telah terdata di lingkup RT masing-masing. Sedangkan bantuan ini merupakan salah satu dari banyaknya bantuan yang ada," tutupnya.(Tim/Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Bantuan Sembako di Desa Benua Baru Ulu Berjalan Lancar dan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo