terkini

Iklan Film

POLDA SU Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Nur Zam-Zam

Lidinews
Rabu, 7/08/2020 02:12:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:20Z


Lidinews.com - Pihak dari POLDA SU yang diwakili DIR BINMAS POLDA SU melalui AKBP Indra, Kompol Lely, Kompol Abdi dan pihak dari Polsek Patumbak mengaku mereka diberi perintah tugas langsung dari Kapolda SU bapak Irjen Pol Martuani Sormin Siregar untuk mendatangi Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam yang dipimpin langsung oleh (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si. M.Pd guna merespon berita kemalingan sepeda motor inventaris milik Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam yang sempat viral beberapa hari lalu di Media Sosial dan Group Whatsap serta sekaligus menyerahkan bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada Pondok Pesantren.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam (c) DR. Abdul Hakim Siregar S.Si. M.Pd juga mengucapkan ribuan terimakasih terhadap pihak POLDA SU yang sudah berkenan mengunjungi Pondok Pesantren yang dipimpin olehnya. 

Lanjut Hakim Siregar, bahwa kami merasa terharu terhadap bapak Kapolda SU Irjen Pol Martuani Sormin Siregar yang sangat cepat merespon pemberitaan yang beberapa hari lalu dinaikkan oleh rekan-rekan kami para insan pers (wartawan) beserta para aktifis yang menshare berita itu ke semua media sosial.

Kami juga berharap hubungan silaturrahmi ini dapat terus berlanjut terhadap pihak kepolisian dan kami berencana melakukan kunjungan balik ke POLDA SU menemui langsung Kapolda SU bapak Irjen Pol Martuani Sormin Siregar sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kami terhadap niat baik beliau. Tutup Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nur Zam-Zam.


Reporter: Sueb
Editor: Mayldo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLDA SU Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Nur Zam-Zam

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo