terkini

Iklan Film

PPP Mentok Rekom Fattah Jasin - Ra Fikri, Tokoh Alumni Annuqayah Dan Simpatisan Gelar Silaturrahim Dengan Cabup - Cawabup

Lidinews
Sabtu, 7/25/2020 03:32:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:57Z
SUMENEP, LidiNews.com |Setelah beberapa partai besar resmi merekomindasi Pasangan Cabup - Cawabup Fattah Jasin - KH. Muhammad Ali Fikri di pilkada yang akan di gelar 9 Desember mendatang. 

Banyak dukungan berdatangan demi kelancaran calon yang di jagokannya hingga menang di kontestasi pemilhan umum 2020. Termasuk dukungan dari pada Tokoh Alumni PP. Annyqayah.

Perlu di ketahui, pasangan Cabup - Cawabup ini memiliki rekom dari partai partai besar di Kabupaten Sumenep, sebut saja Partai PKB, Demokrat, NasDem , bahkan PPP memberikan surat dengan Nomor 2583/REK/DPP/VII/2020 ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs Hj Ermalena, MHS dan Sekjend Asrul Sani, sudah beradar lebih dulu di Medsos.

Menurut KH. Muhammad Ali Fikri saat deklarasi posko pemengannya. Dirinya mengaku akan ke DPW PPP untuk menerima rekomendasi dari partai PPP.

" Insyaallah besok akan kami terima, sesuai undangan dari pengurus DPW PPP, insyaallah besok akan kami terima di Surabaya," jelas salah satu pengasuh PPA daerah Lubangsa, Kamis (23/7/2020) sore itu.(REDAKSI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPP Mentok Rekom Fattah Jasin - Ra Fikri, Tokoh Alumni Annuqayah Dan Simpatisan Gelar Silaturrahim Dengan Cabup - Cawabup

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo