terkini

Iklan Film

PPP Beri Rekom Ke Fattah Jasin-Kiai Fikri Di Pilbup Mendatang

Lidinews
Sabtu, 7/25/2020 02:45:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:57Z

SUMENEP, lidiNews.com |Partai berlambang Ka'bah mengeluarkan surat rekomendasi terhadap pasangan calon (Paslon) Cabub/Bacawabub Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Saat ini pasangan ini mengantongi 27 kursi dari 50 kursi di parlemen. Pasalnya, pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu, PKB memperoleh 10 kursi, PPP 7 kursi, Demokrat 7 kursi dan Nasdem 3 kursi.

27 kursi dikantongi setelah pada Jumat (24/7/2020) pasangan yang mengusung tagline Sumenep Barokah menerima surat rekomendasi dari dua parpol sekaligus sekaligus, yakni PPP dan NasDem.

Saat Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyaffak Noer menyerahkan rekomendasi kepada Fattah Jasin – Kiai Fikri, hadir sejumlah pengurus DPC PPP Sumenep, yakni Moh. Syukri, Achmad Salim, Juhari dan juga Kiai Sirojuddin.

Musyaffak Noer mengungkapkan, bahwa rekom PPP sudah diserahkan secara sah kepada pasangan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri untuk Pilkada Sumenep 2020.

Pihaknya meminta kepada pengurus PPP dan tim pemenangan Gus Acing – Kiai Fikri untuk segera melakukan konsolidasi agar Paslon yang diusungnya keluar sebagai pemenang.

“Setelah PPP mengeluarkan rekom ini, maka konsolidasi harus dimaksimalkan,” katanya.(Redaksi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPP Beri Rekom Ke Fattah Jasin-Kiai Fikri Di Pilbup Mendatang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo