terkini

Iklan Film

Sosialisasi Penanganan Virus Mematikan, Ini Kata Kapolres Sampang

Lidinews
Rabu, 7/29/2020 02:41:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:52Z
SAMPANG, LidiNews.com |AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra SIK.,SH., turun langsung ke lapangan untuk menggelar sosialisasi Penanggulangan Wabah Covid-19 di Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Bertempat di Pendopo Jokotole Kecamatan Omben Sampang, sosialisasi tersebut dihadiri Camat Omben Tanda Sulistiana S.Sos, M.Si, beserta staf kecamatan, Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH, beserta Anggotanya, Danramil 03 Omben INF Alib Surono beserta Pasukannya dan semua Kepala desa beserta Sekdes sekecamatan Omben, Tokoh Agama serta Karang Taruna sekecamatan Omben. Selasa, 28/07/2020

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Didit BWS mengajak kepada semua elemen Masyarakat yang hadir agar kiranya dapat membantu Pemerintah dengan serius dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Sampang ini.

“Marilah Kita terus melakukan edukasi pada Masyarakat, agar Masyarakat tau bahwa wabah Covid-19 itu betul-betul membahayakan”, Pinta Didit.

Dijelaskannya, bahwa sampai saat ini Jawa Timur merupakan salah satu Provinsi yang paling trend angka pasien yang terconfirm Covid-19. Pihaknya berharap semoga di sampang tidak ada penambahan terus diangka Pasien yang Positif Covid-19.

“Mudah-mudahan dari adanya Sosialisasi Penanggulangan Wabah Covid-19 yang digelar pada siang hari ini betul-betul bermanfaat bagi kita semua dan Masyarakat sekabupaten Sampang.” Pungkas Didit. (MV)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Penanganan Virus Mematikan, Ini Kata Kapolres Sampang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo