terkini

Iklan Film

Pemuda & Masyarakat Peduli Daerah Audiendi Dengan Wakil Ketua DPRD Komisi E Sumut

Lidinews
Rabu, 7/29/2020 02:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:52Z

Medan, Sumut, Lidinews.com - 29 Juli 2020 Beberapa kelompok pemuda yang tergabung dalam lembaga PEMDA (Pemuda & Masyarakat Peduli Daerah) Selasa (28/7/2020) ber-audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Komisi E Sumut, H. HENDRA CIPTA, SE.

Diskusi soal kondisi bagaimana pendidikan dimasa pandemi ini alhamdulillah kedatangan pemda diterima dengar baik

Oleh bapak Hendra Cipta digestif DPRD Sumatra utara pada hari selasa 28 Juli 2020 yg dimna dalam pertemuan tersebut Bapak Hendra Cipta mengapresiasi kepedulian dan kepekaan Pemuda dan Mahasiswa PEMDA dalam kondisi pendidikan saat ini.

Pada perbicangan ini bahwasannya bapak Hendra Cipta menyikapi pendidikan masa pandemi ini beliau mengatakan “bahwasannya untuk penerapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka tidak diperkenankan dahulu untuk saat ini Karna akan mengakibatkan panjangnya mata rantai penyebaran virus covid 19 ini, karna yang kita takutkan dalam kondisi seperti ini anak didik tidaklah terkontrol dengan teliti dan yang kita takutkan hal yang sama-sama tidak kita inginkan terjadi jelas pak Hendra Cipta “

“Namun perihal seperti ini sangat meresahkan semua masyarakat yang dimana banyak mengalami keterbatasan fasilitas seperti HP Android, kuota internet  dan fasilitas lainnya yang dikeluhkan semua pelajar dan mahasiswa sampai saat ini. timpal Fadhillah Sinaga selaku Ketua Umum PEMDA kota Medan “

Pemuda dan Mahasiswa yg tergabung dalam aliansi PEMDA meminta dan berharap agar Bapak Hendra Cipta selaku komisi E dan jajaran komisi E yang dimana sebagai penanganan pendidikan dan ketenagakerjaan secepatnya memberikan solusi dalam mengatasi permasalahan pendidikan saat ini, untuk mengurangin  kerasahan masyarakat selama ini.

 

 

Kontributor. Gareng

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda & Masyarakat Peduli Daerah Audiendi Dengan Wakil Ketua DPRD Komisi E Sumut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo