terkini

Iklan

Tips Meningkatkan Gairah Suami Istri Agar Tetap Mesra

Lidinews
Kamis, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2023-04-20T11:42:34Z
Gambar : Tips Meningkatkan Gairah Suami Istri Agar Tetap Mesra

Lidinews.id - Hubungan rumah tangga yang didasarkan cinta dan kemesraan tentu jauh dari pertengkaran. Keharmonisan tetap terjaga bahkan berpotensi tetap langgeng hingga usia tua. Karena itu akan dijelaskan tips meningkatkan gairah suami istri agar tetap mesra.

Untuk meningkatkan gairah tidak cukup dengan berhubungan intim di atas ranjang saja. Ada beberapa faktor lain yang bisa membuat kemesraan di ranjang dan di hubungan sehari-hari tetap terjaga. Ini dia tips yang dimaksud:


1. Makan Malam Romantis

Jika ingin gairah bercinta semakin mesra coba ajak pasangan makan malam romantis sebelum berhubungan intim. Jika ingin menghemat budget bisa masak sendiri di rumah atau makan di resto kecil-kecilan.

Jika tips ini dilakukan dijamin gairah pasutri akan semakin meningkat. Bukan tidak mungkin pasangan sendiri yang akan mengajak untuk naik ranjang. Sungguh potret rumah tangga yang indah.


2. Ucapkan Rayuan Lirih pada Telinga

Jika sedang ingin bermanja tetapi pasangan sedang tidak bergairah coba ucapkan rayuan manja di telinga pasangan. Lirih saja yang penting jujur dan menyenangkan. Pasti, si dia akan klepek-klepek.

Rayuan yang diucapkan tidak perlu yang muluk-muluk. Tidak usah seperti penyair yang menyenandungkan satu bait puisi picisan yang ujung-ujungnya si pasangan menyangka rayuan lebai.

Ucapkan saja kata “aku cinta kamu”, “hari ini kamu kok cantik banget say”, “duh ayu-nya istriku ya”, dan rayuan yang semacamnya. Dijamin deh pasangan tidak akan menolak diajak untuk bercinta.


3. Membelai Rambut Pasangan

Tips meningkatkan gairah suami istri yang ketiga adalah membelai rambut pasangan. Aktivitas ini biasanya disukai para istri. Sebab rambut tidak hanya mahkota tetapi juga lambang feminitas.

Beruntunglah pria yang memiliki istri berambut panjang. Karena tips untuk meningkatkan gairah-nya sangat mudah. Belai saja rambutnya apalagi jika disertai dengan rayuan manja.

Jika tips ini dilakukan terus menerus dijamin rumah tangga akan semakin mesra. Kemarahan istri pun akan reda asalkan si suami memperlakukan dengan baik dan ikhlas dari hati yang paling dalam.

4. Bercinta dengan Perlahan

Tidak dimungkiri berhubungan seksual di ranjang adalah penyebab kemesraan rumah tangga. Namun tidak semua kemesraan mahligai disebabkan oleh hubungan seksual. Artinya sekalipun tidak terlalu berpengaruh hubungan seks tetap harus dijaga dengan baik.

Termasuk melakukannya dengan lembut dan perlahan-lahan. Pastikan pasangan tidak merasa kesakitan akibat tindakan yang brutal dan kasar. Toh pasangan akan tetap digauli selama masih terikat suami istri. Maka perlakukan ia dengan lembut dan mesra.

5. Cipika Cipiki Saat Bepergian

Cara meningkatkan gairah suami istri agar semakin mesra yang terakhir adalah melakukan “cipika cipiki” saat akan bepergian. Terutama ketika suami akan pergi ke kantor atau istri akan pergi arisan.

Selain mencium tangan jangan lupa juga mencium pipi kanan dan kiri pasangan. Semarah apapun terhadap pasangan aktivitas ini harus tetap dipelihara. Dijamin jika ini dilakukan dengan rutin tidak mungkin ada orang ketiga di dalam rumah tangga.

Demikian penjelasan singkat tentang cara meningkatkan gairah suami istri agar tetap mesra. Semoga bisa menjadi pengetahuan terutama untuk pasutri. Jika masih belum punya lebih baik berpuasa daripada berzina yang dosanya tidak terampunkan. (Ags)



Tips Meningkatkan Gairah Suami Istri Agar Tetap Mesra
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tips Meningkatkan Gairah Suami Istri Agar Tetap Mesra

Terkini

Iklan