terkini

Iklan Film

Bupati Tapanuli Utara Sidak di Kantor Perijinan Tapanuli Utara

Lidinews
Kamis, 7/30/2020 04:07:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:50Z

Bupati Taput : "Saya Tegaskan Jangan main main melakukan Pelayanan kepada Masyarakat"

 

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si inspeksi mendadak (sidak) ke  kantor Dinas Perijinan Taput usai memberikan Hewan kurban kepada masyarakat Muslim Taritung, Kamis (30/07).

 

"Kerjakan apa yang sesuai tupoksi. Beri pelayanan yang terbaik. Berikan pelayanan satu pintu, yang memang benar benar satu pintu. Jangan lagi masyarakat di suruh ke sana kemari, tetapi ketika datang ke kantor perijinan bisa selesai dengan tuntas," ujar Bupati menegaskan.

 

Selanjutnya Bupati menegaskan, apabila diperlukan peralatan yang lebih canggih untuk pelayanan satu pintu, akan kita adakan. Tolong kalian tanggapi keluhan masyarakat.

 

"Perbarui sistem atau aplikasi yang lebih memudahkan masyarakat, jangan dibuat bingung. Buat panduan bagi pelanggan yang datang mengenai tahapan yang harus dilakukan secara online di kantor perijinan ini. Segera ciptakan ruangan Pelayanan ini lebih memadai lagi," ujar Bupati menambahkan.

 

Usai sidak peralatan dan kelengkapan  ketersedian aplikasi pelayanan satu pintu lewat aplikasi online, Bupati gelar pertemuan dengan seluruh staf perijinan. Bupati menyampaikan arahan secara tegas tentang Marwah pelayanan terhadap masyarakat. Diskusi berlangsung antara Bupati Taput dan para staf Dinas Perijinan,  Dinas Kominfo, Kasatpol PP, Kepala Bapoeda, Kadis Perumahan dan Pemukiman serta Kadis PUPR.

 

"Kita sudah push dari atas untuk pelayanan prima satu pintu, jangan di bawah jadi main main. Tolong berikan pelayanan yang memudahkan, jangan menyulitkan," ujar Bupati mengakhiri.

 

 

Reporter: Paulus PG

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapanuli Utara Sidak di Kantor Perijinan Tapanuli Utara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo