terkini

Iklan Film

Demi Memenuhi Kebutuhan Belajar Siswa, Ini Yang Dilakukan DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS

Lidinews
Senin, 8/10/2020 10:45:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:39Z

Nias, LidiNews.com - Bahwa proses belajar mandiri yang di terapkan pemerintah membuat siswa-siswi semakin memberikan keterpurukan bagi dunia pendidikan. Ini merupakan salah satu beban pikiran yang mesti di tuntaskan secara organisasi maupun individu.

Langkah yang tepat untuk menjawab sedikit keluh kesah demikian maka perlunya di bentuk belajar mandiri di masing-masing tempat yang memang memungkinkan untuk bisa mendukung proses belajar mandiri tersebut.

DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS melakukan pendampingan ke salah satu kursus belajar oleh rekan-rekan DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS, kepada beberapa siswa-siswi yang berjenjang dari SD sampai SMP.
Pendampingan ini di lakukan dalam bentuk penyampaian mata pelajaran umum yaitu Bahasa Inggris, INDONESIA, matematika,dan pembelajaran lainnya.

Dikatakan salah satu orang tua/ wali siswa "kita sangat menyambut baik kegiatan ini, semoga bisa membantu anak didik untuk terus belajar dalam covid-19 saat ini.
Tentunya pada proses kursus ini memberikan sebuah perkembangan dalam bentuk pendidikan, pembelajaran dan juga pendidikan moral." ungkapnya, Senin (10/08/2020).

Hal ini akan terus kita laksanakan kedepannya, demi memenuhi kebutuhan belajar siswa-siswi dalam dunia pendidikan.

GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS berharap semua elemen pemerintah maupun masyarakat agar terus berbuat hal demikian dan tentunya kerjasama yang baik guna menjunjung  tinggi ilmu dan pengetahuan pada dunia pendidikan.



Kontributor : Joko Puryanto Mendrofa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Memenuhi Kebutuhan Belajar Siswa, Ini Yang Dilakukan DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo