terkini

Iklan Film

film

Harapan Calon Serjana Administrasi Negara Unimor Tahun 2020

Lidinews
Senin, 8/03/2020 07:06:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:46Z

Lidinews.com - Dalam satu dua bulan belakangan ini sudah 30 mahasiswa Program Studi Ilmu Administras Negara semester VIII sudah melewati tahapan Skripsi di tengah New normal pandemi Covid 19.

Tahapan demi tahapan mahasiswa melalui proses yang sangat panjang untuk menyelesaikan tugas akhir mereka dilingkungan kampus Universitas Timor

Pelaksanaan Ujian Skripsi,  Dosen Pembimbing, dan Dosen penguji serta mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi sangat dibanggakan karena disisi lain telah mematuhi protokol Covid 19 sehingga semuanya berjalan dengan sesuai yang di harapkan mahasiswa maupun pimpinan Kampus.

Dipantau Media Lidinews.com Ada 6 mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara mengikuti ujian Skripsi  di  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Ruangan AN1 pada hari senin jam 10 sampai selisai (03/08/20).

Yang mengikuti ujian skripsi hari ini  atas nama Martinus Berek, Jefrianus Bria, Jublina Takus, Makarina D. Elu, Fea O. Menu, Maria Koreti Eno dari keenam mahasiswa ini telah merai Gelar serjana S.SOS.

Pesan salah satu Dosen yang berinisial (FA) kepada mahasiswa yang sudah ujian skripsi ditahun ini bahwa ketika kembali kekampung halaman harus punya tanggungjawab untuk membangun diri dan keluarga dan kampung Desa.

"Selama proses empat tahun mahasiswa sudah di bekali dengan pengalaman ilmu dan teori, dan yang diharapkan kepada mahasiswa supaya bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik untuk membangun desa dan masyarakat disekitarnya," tuturnya (FA)

Lanjutnya seorang mahasiswa, Jefrianus Bria menyampaikan banyak terimakasih kepada semua Dosen teman-teman seperjuangan di Universitas Timor karena atas dukungannya sehingga hari ini kami bisa menyelesaikan ujian skripsinya dengan lancar.

"Harapan dari kami mahasiswa kepada Pemerintah provinsi, kota/kabupaten agar bisa memberdayakan kualitas yang dimiliki oleh anak-anak bangsa khususnya yang  sudah tamat di universitas maupun yang sementara berjuang," tutup Jefri.

Kontributor : Yuven
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harapan Calon Serjana Administrasi Negara Unimor Tahun 2020

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo