terkini

Iklan Film

HPMM Cabang Enrekang Menyoroti Proyek Perbaikan Jalan Poros Enrekang -Sidrap

Lidinews
Selasa, 8/11/2020 02:29:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:39Z

Sulsel, Enrekang, LidiNews.com - Saat ini jalan poros Enrekang-Sidrap sedang dilakukan perbaikan yaitu penempelan jalan, proyek dimulai dari kecamatan Maiwa hingga kecamatan Enrekang.

Tetapi proyek ini mengundang kritik dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu Cabang Enrekang.

Muh.Qiswa Akbar.Ar dalam hal ini sebagai ketua Umum HPMM Cab.Enrekang mengatakan perbaikan jalan ini akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kab.Enrekang yang sudah bertahun tahun merasakan jalanan rusak apalagi yang berada di depan Kantor Bupati yang harusnya mendapat perhatian lebih dari pemerintahan.

 "Lagi pula ini adalah jalan trans antar Kabupaten," ungkapnya, Selasa (11/08/2020).

Tetapi disisi lain proses perbaikan jalan ini menyebabkan sangat rawan terjadi laka lantas karna jalan yang berlubang, memasuki bulan agustus ini sudah terjadi beberapa kecelakaan salah satunya masyarakarat Kecamatan Enrekang yang meregang nyawa karna menghindari lobang dari proyek tersebut dan bertabrakan dengan mobil.

Disamping minimnya pencahayaan lampu jalan, terjadinya kecelakaan karna kurangnya rambu-rambu yang di pasang untuk memperingati pengendara berhati-hati karna adanya proses pengerjaan jalan.

"Saya mengharapkan agar pihak yang bertanggung jawab dalam proyek ini juga memikirkan dampak negatif yang dapat merugikan pengguna jalan dalam proses pengerjaan proyek tersebut," tutup Qiswa Akbar.



Reporter : Ibe


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HPMM Cabang Enrekang Menyoroti Proyek Perbaikan Jalan Poros Enrekang -Sidrap

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo