terkini

Iklan Film

Idul Adha Tahun Ini, 443 Ekor Hewan Telah Di Sembeli Di Kecamatan Anggeraja Enrekang, Suparman SE : Ini Bentuk Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Lidinews
Minggu, 8/02/2020 03:58:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:47Z
Foto : Suparman SE, Camat Anggeraja

SulSel, Enrekang, Lidinews.com - Minggu 2 Agustus 2020 Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang menjadi salah satu penyumbang hewan kurbang sangat pantastik tahun ini.

Iduladha 1441 H di kenal sebagai hari Raya Kurban Umat Islam di Dunia sebagai bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT.

Suparman SE selaku Camat Anggeraja, saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, mengenai jumlah hewan kurban tahun ini di Kecamatan Anggerja mengatakan kepada Jurnalis Lidinews.com kalau ada sekitar 443 ekor hewan kurban dan juga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Iya Alhamdulillah, Warga Kecamatan Anggeraja tahun ini menyembeli hewan kurban sebanyak 443 ekor, itu terbagi di beberapa Desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Anggeraja dan itu mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya," ungkapnya.


Foto : Jumlah Hewan Kurban, Desa dan Kelurahan Di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang

Lanjutnya Pak Camat Anggeraja inipun, mengatakan kalau ini bukan hanya persoalan kesejatraan, tapi ini menyangkut ketaqwaan Warga Kecamatan Anggerja hari

"Maaf ini bukan sekedar menyangkut kesejatraan, tapi saya rasah ini bentuk ketaqwaan Warga Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang Kepada Allah SWT," ucapnya.

Mantan Lurah inipun berharap dan berterimakasih kepada Warga Kecamatan Anggeraja karna telah melaksanakan penyembelian hewan kurban sebagai bentuk ketaqwaan dan rasah syukur atas rezeki yang Allah berikan.

"Tentunya ucapan terimakasih dan juga mengajak kepada seluruh Warga Kecamatan Anggeraja yang telah melaksanakan penyembelian hewan qurban bahwa semua ini dapat kita laksanakan atas reski yang di berikan oleh Allah SWT dan mengajak agar ikhlas dalam melaksanakan perintah Allah SWT, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat yang melimpah kepada seluruh Warga Kec Anggeraja terutama Rahmat Taqwa sehingga kita tetap dalam lindunganNya insha Allah Amin Ya Rab," imbaunya.

Pak Camat inipun menambahkan, di hari Raya Iduladha 1441 H ini juga akan di jadikan sebagai momentum kepedulian terhadap korban Bencana Alam yang menimpa masyarakat yang ada di Masamba.

"Insha Allah sebagai bentuk kepedulian Warga Kecamatan Anggeraja di hari Raya Iduladha ini terhadap saudara kita yang ada di masamba melalui TP PKK Desa dan TP PKK KEC.ANGGERAJA akan membuat sambal goreng untuk selanjutnya akan di salurkan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara bersama TP PKK KABUPATEN ENREKANG dan mengenai waktunya akan di kondisikan," jelasnya.


 Reporter : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Idul Adha Tahun Ini, 443 Ekor Hewan Telah Di Sembeli Di Kecamatan Anggeraja Enrekang, Suparman SE : Ini Bentuk Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo