terkini

Iklan Film

Peduli Korban Banjir Bandang, KKLR Kota Batam Salurkan Bantuan

Lidinews
Rabu, 8/12/2020 09:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:37Z

Palopo, LidiNews.com -  Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya kota batam (KKLR Kota Batam) menyerahkan bantuan uang tunai ke tim Luwu Raya Peduli Kerukunan Keluarga Luwu Raya (LRP KKLR)  di posko LRP KKLR warkop Kampung Pisang kota Palopo, Rabu (12/08/2020).

Eko Santoso.SE selaku ketua KKLR kota Batam di dampingi sekertaris jenderal Drs. Amrullah rasal.MM dari kota Batam bersama rombongan KKLR kota Batam tiba di  kota Palopo dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini hasil kerja open donasi  dari Kerukunan Keluarga Luwu Raya di kota Batam.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban banjir  di Luwu Utara. Bantuan ini kami serahkan ke LRP PB KKLR karna biar bagaimanapun kita ini satu kesatuan satu misi dan satu payung," ungkapnya.

"Alhamdulillah sebelum hadir kami di posko PB KKLR di kota Palopo malam ini, terlebih dahulu tadi siang kami berada di lokasi bencana di Luwu Utara bersama rombongan KKLR Kota Batam berbagi langsung ke korban 184 Paket Sembako dan uang tunai dalam amplop yang kami perutukan 184 kepala keluarga korban banjir di Luwu Utara," tambahnya.

Hal senada disampaikan Baharman Supri  mewakili ketua umum PB KKLR bapak Buhari Kahar Muzakkar dalam serah terima  bantuan tersebut menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada kerukunan keluarga Luwu Raya kota Batam telah berperan aktif mengambil bagian dalam meringankan beban  korban banjir bandang di Luwu Utara.

"Kami mengucapkan terimakasih  atas amanah untuk melanjutkan bantuan ini Insya Allah amanah ini kami teruskan sesuai harapan dan kesepakatan kita bersama," tutupnya.(Redaksi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Banjir Bandang, KKLR Kota Batam Salurkan Bantuan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo