terkini

Iklan Film

GMNI UISU Sembelih Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Lidinews
Minggu, 7/25/2021 11:38:00 AM WIB Last Updated 2022-06-06T12:02:24Z

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Universitas Islam Sumatera Utara (DPK GMNI UISU) menyeleggarakan Qurban 2 (dua) ekor kambing  dengan mengusung Tema “Berqurban dimasa Pandemi Berharap Berkah Untuk Negeri”, dilaksanakan di Sekretariat DPC GMNI MEDAN  Jln.Kejaksaan No.6  Kamis (22/07/2021).

Ketua GMNI UISU Bung Julpadli Simamora menyampaikan kegiatan Qurban ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud dari Niat keluarga besar GMNI UISU yang ingin melaksanakan qurban ,yang mana niat ini sudah di rencanakan. daging  Qurban ini  di salurkan ke panti Asuhan dan juga  kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar Sekretariat.

Kami berharap daging Qurban ini bermanfaat untuk adik-adik panti Asuhan dan juga masyarakat yang membutuhkan,dan membawa berkah  untuk GMNI UISU agar kedepannya tetap dapat melaksanakan qurban  dan selalu setia berada dalam garis perjuangan," ungkapnya.

Selanjutnya, Sekretaris GMNI UISU Bung Irwan Zendrato mengatakan bahwa ber Qurban merupakan salah satu ibadah yang banyak mengandung  pesan-pesan spiritual,religiusitas moral. Mudah-mudahan dengan daging qurban ini  dapat meringankan beban dari saudara –saudara kita yang  membutuhkan," tuturnya.

Hadir juga Pimpinan Cabang GMNI MEDAN, Ridwan Saragih Kami sangat mengapresiasi kegiatan qurban yang dilakukan oleh DPK GMNI UISU karena sangat bermamfaat untuk masyarakat dan merupakan sejarah baru untuk GMNI di kota medan dalam melaksanakan Qurban.

 Kegiatan ini juga merupakan  wujud daripada nilai-nilai marhaenisme karena didasari dengan gotong royong   dan  mudah-mudahan kegiatan yang sangat positif ini menjadi  memotivasi terhadap seluruh GMNI sekota medan untuk kedepannya melaksanakan qurban," pungkasnya


Seluruh Panitia dalam kegiatan  Qurban ini tetap melaksakan protokol kesehatan dengan menyediakan cuci tangan dan membatasi peserta yang hadir sesuai dengan aturan prokes pada masa pandemi.


Lapiran: Julpadli

Editor: Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI UISU Sembelih Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo