terkini

Iklan Film

Silaturahmi Pengurus Cabang dan Ranting Cipta Sejati Se-Cabang Lamongan

Lidinews
Senin, 4/25/2022 01:04:00 AM WIB Last Updated 2022-04-24T18:04:37Z


Pengurus Institut Seni Bela Diri Silat Cipta Sejati Cabang Lamongan menggelar silaturahmi bersama Pengurus Ranting ISBDS Cipta Sejati se-Cabang Lamongan sekaligus dilanjut dengan kegiatan buka bersama yang dilaksanakan digedung SDLB Mendalan pada hari Minggu, 24 April 2022.

Lamongan, Lidinews.id - Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Cipta Sejati Cabang lamongan, Pengurus Cipta Sejati Ranting se-Cabang Lamongan dan juga para anggota. Kegiatan ini dipimpin oleh Master of Ceremony Saadatul Abadiyah selaku perwakilan pengurus Cipta Sejati Cabang Lamongan. 

Ketua ISBDS Cipta Sejati Cabang Lamongan Ahmad Nur Pitono, S.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang berkenan hadir dalam acara ini.
Kedua, menyampaikan hasil rapat koordinasi Kesepakatan bersama antara Perguruan Silat se-Kabupaten Lamongan.
IPSI Kabupaten Lamongan dan Polres Lamongan agar diperhatikan sekaligus ditaati peraturan yang sudah disepakati oleh seluruh anggota Cipta Sejati se-Cabang Lamongan guna menjaga ketertiban di Kabupaten Lamongan.
Ketiga, dalam rangka menjelang HUT Cipta Sejati yang ke-26 Tahun, Pengurus ISBDS Cipta Sejati  Cabang Lamongan mengadakan turnamen kejuaraan CS CUP 1 yang di ikuti seluruh anggota Cipta Sejati se-Cabang Lamongan.

Adapun kejuaraan tersebut meliputi tanding fisik dan kemampuan yang ada di CS. Kami berharap kegiatan ini mampu menciptakan bibit-bibit berprestasi dari anggota Cipta Sejati Cabang Lamongan dan mohon dukungan dari seluruh Pengurus Ranting untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut.

Sambutan kedua, Bapak Khusnul Yakin, S.E. selaku Penasehat ISBDS Cipta Sejati Cabang Lamongan beliau berpesan kepada seluruh Pengurus Ranting se-Cabang Lamongan untuk selalu menjaga nama baik perguruan dan etika kepada masyarakat agar tidak ikut serta terlibat dalam hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan bagi perguruan dan masyarakat. Kedua, beliau berpesan kepada anggota ISBDS Cipta Sejati se-Cabang Lamongan untuk meningkatkan kualitas kemampuan dalam rangka mempersiapkan kejuaraan CS CUP yang pertama diadakan Pengurus Cipta Sejati Cabang Lamongan. Sekaligus acara ini ditutup dengan do'a oleh beliau, dilanjutkan dengan buka bersama setelah itu sholat magrib berjamaah.

Semoga kegiatan ini menjadi momentum yang berkesan bagi anggota untuk menumbuhkan semangat belajar berorganisasi dengan tujuan merekatkan silaturahmi sesama anggota cipta sejati se-Cabang Lamongan demi menyatukan Visi dan Misi sesuai dengan Motto kita "CS LAMONGAN SATU KOMANDO."



Kontributor : SL
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Pengurus Cabang dan Ranting Cipta Sejati Se-Cabang Lamongan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo