terkini

Iklan Film

SOMBA dan GEPTAN Gelar Perayaan Paskah Bangun Keakraban

Lidinews
Minggu, 4/17/2022 10:49:00 PM WIB Last Updated 2022-04-17T20:20:38Z

Sumatera Utara, Dairi, Lidinews.id - Minggu, 17 April 2022.Dalam pelaksanaan kegiatan hari paskah GEPTAN,  SOMBA Sinergitas organisasi melaksanakan keakraban disertai kegiatan paskah dengan Tema Kasih Tuhan Yang Sempurna yang Tiada habisnya. Sumatera Utara,  Kabupaten Dairi,  kecamatan sitinjo.

Dalam kegiatan ini Andi Silalahi selaku ketua Gerakan pemuda Tani Dairi dan Ebenezer Sitorus selaku ketua SOMBA (Solidaritas Muda Mudi Batak).

Berdiskusi ini kegiatan bertujuan meningkatkan hubungan emosional solidaritas organisasi Pemuda dan menekankan. Nantinya wadah ini mempengaruhi perkembangan lingkungan wilayah setempat terlebih khusus kabupaten Dairi.

Andi Silalahi mengatakan bahwa pemuda merupakan agen pembaharuan, pembangunan, demi terciptanya sebuah wilayah yang harmonis dan sejahtera nantinya. Ia juga menuturkan Pemuda harus siap tertekan, tertekan, terbentur, hingga nantinya akan terbentuk sesuai harapan yang kita inginkan.

Ungkap Ebenezer siturus selaku Ketua solidaritas muda mudi batak pemuda harus memiliki integritas dalam sebuah organisasi untuk menjalankan roda, roda organisasi. Agar nantinya pelaksanaan program-rogram kerja dapat terselesaikan sepenuhnya dengan baik.

Hal hal yang  dilaksanakan juga natinya menumbuhkan semangat, mindset yang lebih membangun di dalam hal hal yang positif, Dan pemuda Sekar ang harus bisa melahirkan pemimpin-pemimpin baru, bibit yang berkarakter jujur loyal, bermartabat dimasa akan datang harapnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SOMBA dan GEPTAN Gelar Perayaan Paskah Bangun Keakraban

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo