terkini

Iklan Film

Bupati Taput, Nikson Nababan Hadiri Senam Sicita Pemecahan Rekor MURI

Lidinews
Jumat, 5/20/2022 01:41:00 PM WIB Last Updated 2022-05-20T06:41:55Z
Gambar : Bupati Taput, Nikson Nababan Hadiri Senam Sicita Pemecahan Rekor MURI. Lidinews.id.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si  yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara bersama Ketua DPRD Tapanuli Utara Ir. Poltak Pakpahan selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara hadir untuk ikut gelaran senam bertajuk Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA).

Sumatera Utara, Tapanuli Utara, Tarutung, Lidinews.id - Para kader PDI Perjuangan, beberapa Pimpinan OPD dan staff Pemkab Tapanuli Utara serta simpatisan berbaur untuk mensukseskan kegiatan senam massal tersebut.

Senam Sicita juga dilaksanakan secara virtual  serentak  bersama DPP, DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia. Bertempat di Lapangan Terminal Tarutung, Jumat (20/05/2022).


"Terima kasih atas kehadiran saudara sekalian dalam kegiatan senam Massal Sicita ini, melalui gerak dan musiknya, SICITA memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air. Senam ini juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga di masyarakat, khususnya kalangan generasi muda," ujar Bupati Nikson Nababan.

Bupati Nikson berharap, senam SICITA persembahan PDI Perjuangan ini bisa berkontribusi bagi pengembangan olahraga negeri ini, dan sesuai dengan tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.”

“Bersyukur sekali kita bisa berkumpul untuk senam demi menyehatkan tubuh, sekaligus ikut berpatisipasi dalam senam massal untuk ajang pemecah rekor MURI" jelas Bupati Nikson Nababan.



Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Taput, Nikson Nababan Hadiri Senam Sicita Pemecahan Rekor MURI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo