terkini

Iklan Film

DPM UISU Salurkan Bantuan Dan Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

Lidinews
Rabu, 5/04/2022 05:01:00 PM WIB Last Updated 2022-05-04T10:01:33Z


Lidinews.id - Dewan perwakilan mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Sumatera Utara  (DPM FISIP UISU), bersama Mahasiswa Fisip UISU bersama media podcast fisip dan Pramuka Rancana UISU gelar  kegiatan sosial dengan tema "Berbagi paket lebaran kepada anak yatim dan lansia sebagai penyambung Lidah rakyat berpihak kepada kepentingan rakyat dan kepedulian terhadap sesama" Minggu, 30 April 2022.

Ketua DPM FISIP Bung Mhd. Syahdan Irham Pasaribu mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat anak yatim dan lansia yang tidak mampu dan sangat membutuhkan seiring dengan kenaikan harga di bulan ramadhan yang berada di beberapa kecamatan diantaranya, Kelurahan Medan tenggara kecamatan Medan Denai, kelurahan bangun mulia kecamatan Medan amplas dan Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan kota.

Adapun bantuan yang kita salurkan Sebanyak 50 Paket lebaran, berisi Sarung, Al-Quran, Tasbih, Buku Bacaan dan  juga sembako berupa beras, sirup, tepung, teh, kue Lebaran, dll. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Yayasan Zayyan Insani Sejahtera," ujar Syahdan. 

Sudah saatnya  mahasiswa sebagai agent perubahan Dan control sosial harus peka dan peduli terhadap sesama, dimana dengan adanya Kegiatan ini Dapat merekatkan rasa kekerabatan Kita terhadap orang lain terutama menjelang hari raya Idul Fitri ini," ujarnya.

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada saudara-saudarakita yang membutuhkan, semoga allah membalas kebaikan yang telah diberikan," ungkapnya.

Harapannya bantuan ini dapat bermamfaat dan kedepannya kegiatan ini tetap berjalan dengan lebih lagi serta sumbangan yang diberikan  semakin meluas ke daerah yang di bantu," tutup Syahdan.



Kontributor : Ridwan
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPM UISU Salurkan Bantuan Dan Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo