terkini

Iklan Film

Manda Mataram Gelar Lomba Peksi Nasional 2022, MAN 1 Lotim Rebut Juara Umum

Lidinews
Sabtu, 5/28/2022 03:51:00 PM WIB Last Updated 2022-05-28T08:51:16Z

Lidinews.id - MAN 2 Mataram kembali tahun 2022 ini menggelar berbagai ragam lomba bertaraf nasional melalui event rutin tahunan PEKSI (Pekan  Kreasi dan Seni) yang menyelenggarakan berbagai lomba akademik dan non akademik mulai lomba LKTI Essai, Debat Bahasa Inggris,  Paskib LKBB serta lomba lainnya dan alhamdulillah tim siswa MAN 1 Lotim sukses menggondol berbagai juara, ungkap Pembina Paskib MAN 1 Lotim M Sardi yang menghadiri acara penyerahan hadiah di aula MAN 2 Mataram pada Sabtu 28 Mei 2022.

Capaian prestasi tim MAN 1 Lotim terdiri dari Juara 1 essai yang diraih    Fadila Safarina siswi kelas X IPA dengan hadiah sertifikat piala dan uang pembinaan 500 rb,  Juara 2 essai direbut oleh siswa atas nama  Bq. Nabila kelas XI IPA dengan membawa sertiifikat piala dan uang pembinaan 400 rb dan juara Paskib LKBB berhasil merebut  juara  1  oleh Tim 1 paskib MAN  1 Lotim dengan meraih sertifikat piala serta uang 1.6 juta dan Juara 2 LKBB direbut tim Gerakan Pramuka MAN 1 Lotim dengan meraih sertifikat piala serta uang 1 2 juta  beber Sardi didampingi pembina pramuka MAN 1 Lotim Samsul Hadi, S.Pd.  Dan atas capaian prestasi ini, tim siswa MAN 1 Lotim berhasil membawa pulang piagam sertifikat juara dan dana pembinaan serta berhasil meraih juara umum dan menggondol piala bergilir MAN 2 Mataram. 

Atas capaian prestasi siswa ini, kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada ikhtiar pembina pelatih dan tim siswa yang selama ini secara konsisten melakukan latihan rutin dengan penuh semangat dan dedikasi yang akhirnya menuai hasil yang maksimal. Kami dari pihak madrasah tentu semakin termotivasi untuk semakin giat dan mendukung penuh program pembinaan prestasi melalui maksimalisasi program ektrakurikuler dan intensitas lomba. Insya alloh dengan kombinasi semangat siswa, pembina dan dukungan madrasah akan bisa membawa hasil yang terbaik, tegas Wathomi penuh optimisme.


Kontributor : Yopi
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manda Mataram Gelar Lomba Peksi Nasional 2022, MAN 1 Lotim Rebut Juara Umum

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo