terkini

Iklan Podcast

Markas Besar HIPAKAD Diserbu Danrem Bersama Dandim 0208

Lidinews
Kamis, 5/12/2022 04:35:00 PM WIB Last Updated 2022-05-12T09:35:37Z
Gambar : DPC HIPAKAD Kota Tanjungbalai menerima kunjungan silaturahmi Danrem 022 Pantai Timur  di Markas DPC HIPAKAD Kota Tanjungbalai untuk melihat aset TNI AD. Lidinews.id.

Hal ini disampaikan langsung Danrem Kolonel Inf Lugman Arif Dikantor HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kota Tanjungbalai di bawah bimbingan Dandim 0208 Franky Susanto,SE yang Diketuai H. Tatan berkantor dijalan Jendral Sudirman kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai selatan kota Tanjungbalai, kamis (12/05/22).

Sumatera Utara, Tanjung Balai, Lidinews.id - Hal ini dipaparkan langsung oleh kolonel  Inf Lugman Arif bersama Dandim 0208 di kantor HIPAKAD Kota Tanjungbalai tentang kehadirannya sebagai jalinan silaturahmi antara TNI dan HIPAKAD.

Bersama pemerintah Kota Tanjungbalai dalam pembahasannya tentang aset milik TNI Angkatan Darat yang berada di Kota Tanjungbalai.

Hari ini kita hadir di kota Tanjungbalai balai dalam rangka kunjungan dan silaturahmi serta meninjau kembali aset aset milik TNI Angkatan Darat yang berada di Kota Tanjungbalai.

Dikerjakan adanya oknum-oknum yang mengaku kepemilikannya  tentang aset kita jadi hal ini akan kita pertahankan bahkan kita perjuangkan sampai kemana pun tutup kolonel Inf Lukman Arif yang didampingi Dandim 0208.


Disela sela perbincangan, ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai memberikan Sambutannya.

Ketua DPC HIPAKAD Kota Tanjungbalai, Bung Haji Tatan di hadapan tamu undangan mengatakan bahwa "kami selaku keluarga TNI AD siap untuk menjaga aset aset TNI AD yang merupakan peninggalan dari para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab,sampai kapanpun tetap akan kami jaga," tegas dengan nada keras yang merupakan ciri khas Bung Haji Tatan dengan mengakhiri sambutan.


Kontributor : Ilhamsyah
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Markas Besar HIPAKAD Diserbu Danrem Bersama Dandim 0208

Iklan