terkini

Iklan Podcast

Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat Hp

Lidinews
Selasa, 6/07/2022 10:01:00 AM WIB Last Updated 2023-09-15T04:54:26Z

Lidinews.id - Cara membuat akun instagram baru lewat hp - Buat kamu yang suka dengan internet pasti sudah banyak yang dengar Instagram. Sementara bagi yang baru mengenal internet, istilah Instagram mungkin terdengar agak asing.

Sekilas, Instagram merupakan aplikasi atau media sosial untuk berbagi video atau foto. Semua foto dan video yang kami posting di Akun Instagram akan ditampilkan di feed pengguna lain yang telah mengikuti Anda atau biasa disebut sebagai pengikut Instagram.

Sistem pertemanan di instagram cukup untuk mengikuti (follow) akun lain, kita bisa melihat semua postingan di akun tersebut. Setiap pengguna bisa berinteraksi dengan memberikan komentar, merespon like upload foto atau video yang dibagikan, pesan pribadi melalui DM, bahkan video call dengan kontak Instagram.

Bagaimana cara membuat akun Instagram?

Cara membuat akun Instagram melalui akun Facebook

Bagi kamu yang sudah memiliki akun facebook tidak perlu repot-repot mengisi data-data tersebut saat melakukan registrasi instagram, karena dengan terhubung ke facebook maka informasi dan data yang dibutuhkan untuk membuat akunsecara otomatis akan dibagikan ke instagram. Nah caranya cukup mudah, yuk simak di bawah ini

  • Langkah Pertama Tentunya Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Instagram di Playstore.
  • Langkah Kedua Setelah Anda mengunduhnya, instal aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda.
  • Langkah Ketiga Buka Aplikasi Instagram.
  • Langkah Keempat Setelah masuk ke jendela utama, pilih Login Dengan Facebook, kemudian ketika muncul jendela popup Anda bisa memasukkan email dan password Facebook Anda. Anda secara otomatis akan terdaftar di akun Instagram Anda dan dapat langsung menggunakannya.
  • Langkah 5 Sampai disini anda sudah selesai membuat akun Instagram, kemudian ikuti pengaturan awal yang diminta, seperti mengikuti beberapa akun di awal, dll. Hal ini agar homepage anda tidak kosong. Anda dapat membatalkan yang berikut ini nanti.

Cara membuat akun Instagram menggunakan nomor HP atau Email

  • Langkah Pertama Buka Aplikasi Instagram, setelah login silahkan klik Sign Up
  • Langkah Kedua Setelah itu daftarkan ke saya Instagram kamu menggunakan email yang valid, atau bisa juga dengan nomor HP kamu.
  • Langkah Tiga Isi Nama Pengguna Instagram Anda sesuai keinginan di jendela Nama dan Kata Sandi lalu klik Lanjutkan dan Sinkronkan Kontak jika Anda ingin menyinkronkan akun Instagram dengan kontak Anda, jika tidak, klik Lanjutkan Tanpa Menyinkronkan Kontak.

Sampai di sini, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti semua pengaturan awal yang diminta, baik itu mengikuti beberapa akun atau memasukkan foto profil. Demikian informasi tentang cara membuat akun instagram baru lewat hp semoga bermanfaat.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat Hp

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo