terkini

Iklan Film

Dua Pintu Rumah Ludes Dilalap Dijago Merah Di Kecamatan Pangaribuan

Lidinews
Sabtu, 6/04/2022 09:47:00 PM WIB Last Updated 2022-06-04T14:47:30Z

Dua unit rumah di Dusun 3 Banjar Julu Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara habis dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah. 

Sumatera Utara, Tapanuli Utara, Pangaribuan, Lidinews.id - Kebakaran terjadi Sabtu (4/6/2022) sekira pukul 15.07 wib sore tadi, Korban pemilik rumah Gusni Siagian (55) dan Juanda Gultom (66).

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kebakaran tersebut,"Dari keterangan saksi yang kita peroleh di lapangan, api berasal dari rumah Gusni Siagian. Salah seorang saksi yaitu Budi Gultom (15) salah satu anak dari  GS menjelaskan, saat sedang mencuci pakaian dikamar mandi rumahnya, Ia mencium bau asap dari kamar," ujar Barimbing.


"Setelah itu, Ia keluar dari kamar mandi dan melihat ke kamar yang ternyata api sudah membesar. Begitu melihatnya dia langsung keluar rumah dan meminta tolong dengan tetangga," papar Barimbing.

"Saat tetangga berdatangan, api sudah semakin membesar, warga sekitar berusaha memadamkan api namun tidak berdaya sehingga sempat merembes ke rumah panggung yang ada disampingnya,  dimana rumah tersebut sudah kosong tidak ditempati oleh  pemiliknya karena sudah pindah ke Riau,"terangnya

Peristiwa kebakaran Tidak ada korban jiwa,  namun kerugian materiil diperkirakan Ratusan Juta Rupiah dan saat ini tim Inafis sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran.



Kontributor : Henry
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pintu Rumah Ludes Dilalap Dijago Merah Di Kecamatan Pangaribuan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo