terkini

Iklan Film

IKPPM Batulanteh Mataram Gelar Mubes, Ramli Terpilih Menjadi Ketua

Lidinews
Minggu, 6/12/2022 07:42:00 PM WIB Last Updated 2022-06-12T12:42:44Z
Gambar : IKPPM Batulanteh Mataram Gelar Mubes, Ramli Terpilih Menjadi Ketua.

Lidinews.id - Minggu, 12 Juni 2022 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batulanteh (IKPPM Batulanteh) Mataram menggelar musyawarah besar di Aula Asrama Mahasiswa Kabupaten Sumbawa Barat - Mataram.

Acara pembukaan proses pergantian kepengurusan IKPPM batulanteh Mataram ini berlangsung hidmat, dihadiri oleh seluruh mahasiswa batulanteh yang ada dimataram, perwakilan FKPPMS Mataram, perwakilan mahasiswa KSB dan alumni IKPPM batulanteh Mataram diantaranya mantan ketua sebelumnya bung akmal, andi suratno, saiful miad dkk serta turut hadir pula dewan pembina dan dewan penasehat.

Sebagai dewan penasehat, Musrifin dalam sambuatannya menyampaikan "agar mahasiswa batulanteh harus mampu mengkolaborasikan aktivitas akademik dan aktivitas organisasi sehingga sehingga pasca selesai kuliah ilmu yang diterima dikampus dan pengalaman organisasi bisa mendatangkan kemanfaatan untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar," katanya.

Disamping itu edy kurniawan mewakili dewan pembina juga berbesan agar mahasiswa batulanteh mataram menyampaikan, "agar mahasiswa bisa memaksinalkan keberadaan lembaga ini untuk menggali potensi diri, membentuk dan mendidik untuk terus berfikir tentang betapa pentingnya perjuangan. Organisasi ini sudah banyak melahirkan orang - orang hebat dan akan terus melahirkan generasi yang hebat," tutupnya.

Menjelang berakhirnya masa jabatan, Saifullah selaku ketua juga berpesan agar IKPPMB Mataram harus mampu lebih baik dari kondisi saat ini dengan tetap merawat nilai-nilai kebersamaan, tempat untuk belajar saling memahami sebagai bagian dari dinamika organisasi dan terus melaksanakan kegiatan yang produktif sehingga lembaga ini terasa keberadaannya untuk semua mahasiswa batulanteh dan masyarakat batulanteh secara keseluruhan.

Dalam musyawarah kali ini, berdasarkan kesepakatan forum, ramli terpilih menjadi ketua IKPPMB Mataram periode bakti 2022-2023, sebagai ketua terpilih ramli mengajak seluruh pemuda, pelajar mahasiswa batulanteh yang ada di mataram untuk sama-sama menjadikan IKPPM sebagai rumah tempat belajar yang menyenangkan, mengabdi, merumuskan ide dan gagasan besar yang kemudian diwujudkan dalam aksi nyata. Karena selain urusan akademik, mahasiswa juga sebagai mitra kritis pemerintah sehingga dituntut untuk peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat," imbuhnya.



Kontributor : Yopi
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKPPM Batulanteh Mataram Gelar Mubes, Ramli Terpilih Menjadi Ketua

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo