terkini

Iklan Film

Kegiatan Class Meeting di SMA N 1 Kodi Berlangsung Dengan Meriah

Lidinews
Selasa, 6/14/2022 02:32:00 PM WIB Last Updated 2022-06-14T07:37:12Z

Gambar : Kegiatan Class Meeting di SMA N 1 Kodi Berlangsung Dengan Meriah.

Nusa Tenggara Timur, Sumba Barat Daya, Lidinews.id - Mohhamat Amin selaku pembina osis, Pasca pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap kelas X dan XI Tahun Pelajaran 2021/2022, SMA  Negeri 1 Kodi mengadakan berbagai kegiatan perlombaan antar kelas. Ragam kegiatan yang dilombakan dalam class meeting antara lain yaitu perlombaan, futsal, volly ball, dan tarik tambang.

"Class meeting ini jangan dijadikan hanya sebatas main-main saja. Manfaatkan kegiatan ini untuk menggali potensi dan mengembangkan bakat serta prestasi. Laksanakan dengan sebaik-baiknya. Junjung sikap sportifitas, bukan hanya mencari kemenangan, tapi juga rasa kebersamaan/solidaritas


Dewi yopita, selaku ketua OSIM sekaligus panitia dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak lembaga yang telah mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya "kegiatan classmeeting selain merupakan ajang silaturahmi, menjalin persaudaraan, dan kekeluargaan antar kelas tetapi juga kesempatan bagi siswa untuk berprestasi di bidang non akademik.

Hingga hari kedua, pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung meriah. Siswa-siswi tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini, saling mendukung dan memberikan motivasi kepada rekan-rekannya saat bertanding. Sesekali dukungan secara langsung juga diberikan oleh wali kelas yang terjun langsung mendampingi siswa di sela-sela kesibukan mengisi nilai Raport," tegasnya.


Agung Kaka (seksi olahraga) menyampaikan Harapannya "kegiatan class meeting bisa menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa setelah menjalani rutinitas belajar selama satu semester. Siswa diarahkan untuk memanfaatkan waktu luang sembari menunggu pembagian raport. Melalui class meeting, pihak lembaga  memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang milikinya," ujarnya.



Kontributor : Novan

Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Class Meeting di SMA N 1 Kodi Berlangsung Dengan Meriah

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo