terkini

Iklan Film

Tindak Lanjut Syahrul Ihza Ramadhan Selaku Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur: Demi Kebermanfaatan Masyarakat, Optimis Jatim Bangkit

Lidinews
Sabtu, 6/11/2022 05:02:00 PM WIB Last Updated 2022-06-11T17:22:38Z

Gambar : Tindak Lanjut Syahrul Ihza Ramadhan Selaku Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur: Demi Kebermanfaatan Masyarakat, Optimis Jatim Bangkit.

Jawa Timur, Lidinews.id - Menindak lanjuti hasil Temu Daerah BEM Nusantara Jawa Timur (BEMNus Jatim), Syahrul Ihza Ramadhan yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Daerah (Korda) BEMNus Jatim mengaku optimis Jawa Timur akan Bangkit dalam waktu dekat ini.  Menindaklanjuti hal tersebut, BEMNus Jatim akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). 

"Sebagai bentuk keseriusan BEM Nusantara Jawa Timur dalam mengawal jiwa optimisme Jawa Timur untuk bangkit dalam waktu dekat ini, kita dari pengurus BEM Nusantara Jawa Timur akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah. Rakerda tersebut akan membahas arah gerak BEM Nusantara Jawa Timur dalam satu periode ke depan," ujar Syahrul Ihza yang saat ini juga menjabat sebagai presiden mahasiswa Universitas Bhayangkara Surabaya.

Syahrul Ihza sebelumnya telah terpilih pada saat Temu Daerah BEMNus Jatim di Surabaya. Ia lalu ditetapkan sebagai Korda pada saat Temu Nasional di Banten. Syahrul Ihza mengaku kedepannya akan merealisasikan hasil dari temu daerah di Surabaya. 

"Dengan antusiasme dan semangat kawan-kawan mahasiswa khususnya di Jawa Timur tentunya menjadi angin segar untuk merealisasikan apa yang sudah dicanangkan oleh putra-putri terbaik di daerah pada saat Temu Daerah BEM Nusantara di Surabaya. Temu Daerah itu menjadi representasi dari seluruh ketua BEM dan DEMA yang ada di Jawa Timur," terang Syahrul Ihza dengan antusias. 

Syahrul Ihza Ramadhan yang menjadi penerus Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur setelah Ahmad Faruuq juga menambahkan harapannya agar Rakerda menjadi restrukturisasi dan pengoptimalan arah gerak aliansi BEMNus Jatim. "Agenda RAKERDA ini harapannya menjadi ajang restrukturisasi dan pengoptimalan arah gerak aliansi BEM Nusantara Jatim menjadi lebih maksimal."

Syahrul menuturukan jika BEM Nusantara Jawa Timur kedepannya harus lebih ekstensif dalam segi gerakan. Tujuannya agar bisa memberi kebermanfaatan masyarakat secara luas, khususnya di Jawa Timur. "Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," pungkas Syahrul Ihza dalam penuturan.



Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindak Lanjut Syahrul Ihza Ramadhan Selaku Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur: Demi Kebermanfaatan Masyarakat, Optimis Jatim Bangkit

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo