terkini

Iklan Podcast

Tips Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Lidinews
Minggu, 6/12/2022 10:07:00 AM WIB Last Updated 2022-06-12T03:07:00Z

Lidinews.id - Pertama, kamu harus Download dahulu aplikasi Stiker.ly di playstore, kemudian kamu buka aplikasinya dan lanjutkan dengan cara kamu tekan Tombol tanda + pada bagian bawahnya Next pilihlah opsi yang reguler, lalu yang selanjutnya perlu kamu lakukan adalah dengan memilih foto yang kamu sukai ataupun foto yang akan kamu buat atau jadikan stikernya.

Nah, Setelah itu kamu akan diberikan beberapa pilihan untuk pilihan auto, manual atau crop. Jika kamu lakukan dengan memilih pilihan crop, maka kamu dipersilahkan untuk memilih area yang kamu inginkan. Itu dia kalau kamu memilih pada bagian crop. Tapi, apabila kamu lakukan dengan memilih padabagian auto, maka background akan hilang secara otomatis.

Kemudian, setelah background pada foto yang kamu pilih sudah hilangkan, saatnyalah kamu untuk berimajinasi, saatnya kamu untuk berkreasi agar hasil stikernya menarik atau sesuai dengan yang kamu inginkan.

Untuk menambahkan kata atau kalimat yang kamu ingin tempelkan pada gambar kamu yang akan menjadi stiker, maka kamu bisa lakukan dengan menekan "text" untuk memasukkannya.

Setelah itu jika menurut kamugambarnya sudah selesai, kamu tinggal next dan save aja. Stiker kamu kini sudah selesai. Langkah selanjutnya yaitu dengan menambahkan ke database stikernya yang ada di Aplikasi WhatsApp kamu.

Kamu pilihlah pilihan Opsi Add To WhatsApp, dan stiker kamu akan otomatis ditambahkan ke WhatsApp kamu apabila kamu ingin menggunakan stiker yang barus saja kamu jadikan, kamu tinggal klik deh lambang stiker di bagian bawah saat kamu sedang chattingan.

Kira kira begitu deh teman teman, tips mmbuat stiker aplikasi WhatsApp kamu sendiri. Baiklah, sekarang saatnya kamu gunakan atau terapkan tips ini untuk membuat stiker kamu sendiri. Tidak begitu sulit bila diterapkan dan akan sangat sulit bila hanya dibayangkan. Selamat berpusing kepala teman teman.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tips Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo