terkini

Iklan Film

Bupati Gowa : Pembangunan Masjid Merupakan Tanda Meningkatnya Ketaqwaan dan Kerukunan Antar Warga

Lidinews
Sabtu, 7/30/2022 03:08:00 PM WIB Last Updated 2022-07-30T08:08:08Z


Gowa, Lidinews.id -  Bupati Gowa Dr Adnan Purichta Ichsan SH MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hasan, yang merupakan masjid binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa, di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (30/7).

Turut hadir dalam acara ini Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa, Kepala Dinas Sosial, Biro Kesra, Camat Somba Opu, Lurah Tamarunang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua LDII Kab. Gowa, Drs Santri MT menyampaikan bahwa pembangunan masjid ini tidak hanya sebagai sarana ibadah, melainkan sebagai tempat pembinaan karakter bagi generasi muda. "Pembangunan masjid ini bukan kegiatan final, tapi juga sebagai tempat pembinaan karakter generasi muda, sebagaimana yang kami lakukan mulai dari tingkat usia dini, pra remaja, remaja sampai usia nikah," ujarnya.

Bupati Gowa dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap pembangunan masjid itu menjadi tanda meningkatnya ketaqwaan dan meningkatnya kerukunan dan kekompakan. "Dalam setiap pembangunan masjid itu menandakan kualitas ketaqwaan kepada Allah SWT itu meningkat serta kerukunan dan kekompakan semakin erat’’, ujarnya Bupati.

Bupati juga berharap agar pembangunan masjid Nur Hasan ini berjalan dengan baik dan sebagai sarana menambahnya iman dan taqwa. ‘’Mudah-mudahan dalam pembangunnya berjalan dengan baik dan dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Gowa : Pembangunan Masjid Merupakan Tanda Meningkatnya Ketaqwaan dan Kerukunan Antar Warga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo