terkini

Iklan Film

DPK FP-MIPA GmnI Cabang Nias Selatan Lakukan Perekrutan Anggota Baru

Lidinews
Senin, 7/11/2022 11:13:00 AM WIB Last Updated 2022-07-11T04:13:22Z
Gambar : DPK FP-MIPA GmnI Cabang Nias Selatan Lakukan Perekrutan Anggota Baru.

Dewan Pimpinan Komisariat (DPK FP-MIPA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Nias Selatan melakukan kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dengan membentuk panitia pelaksanaan.


Sumatera Utara, Nias Selatan, Lidinews.id - Pelaksanaan pekan penerimaan anggota baru (PPAB) Dilaksanakan dari Tanggal Sembilan sampai tanggal sepuluh Bulan Juli tahun dua ribu dua puluh dua, di Gedung balai Desa Bawootalua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. 


Kegiatan ini di Buka Langsung Oleh Ketua DPC GmnI Nias Selatan, Bung Witasa Halawa pada pembukaan ini, "menyambut baik atas kerja keras dari pada panitia yang sudah bersusah-payah untuk melakukan kegiatan ini," ujarnya.

Lanjutnya, "Pekan penerimaan anggota baru ini adalah bentuk perekrutan atau cara seleksi untuk masuk pada organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI),   anggota dan kader ini telah melewati jejak pendidikan di GmnI."


Ketua DPK FP- MIPA "Sarinah Santimbalaki Buulolo" Menyampaikan Selamat berjuang dan selama mengikuti Proses perekrutan Ini, dan Semoga teman-teman calon bung dan sarinah dapat mengikuti dengan baik sehingga teman-teman disahkan nanti menjadi bung dan sarinah .


Ketua panitia, Alvin Oktaf Jaya Telaumbanua, menyampaikan "Kami panitia telah menyebarkan Formulir di kampus Universitas Nias raya Sebanyak 50 Lembar kepada teman-teman mahasiswa/i, Namun hari ini yang bisa mengikuti proses pekan penerimaan anggota baru ini hanya 12 Orang   yakni, 7 Orang laki-laki dan 5 orang perempuan dan mereka adalah calon bung dan sarinah GmnI Nias Selatan," katanya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPC GmnI Nias Selatan, Alumni GmnI Nias Selatan, dan anggota/kader GmnI Nias Selatan.

Kegiatan pekan penerimaan anggota baru PPAB di akhir Dengan materi-materi yang telah ditetapkan oleh panitia dari Komisariat FP-MIPA.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPK FP-MIPA GmnI Cabang Nias Selatan Lakukan Perekrutan Anggota Baru

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo