terkini

Iklan Film

Bem Nusantara Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Dalam pengamanan Presiden ke Sumatera Utara

Lidinews
Minggu, 7/10/2022 04:29:00 AM WIB Last Updated 2022-07-09T21:29:22Z


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Kamis, 7 juli 2022. Hari terakhir kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. joko widodo di tanah Sumatera Utara, Selanjutnya Presiden Republik Indonesia akan bertolak kembali menuju Ibu Kota Jakarta.


Dalam hal ini, Rastra Siregar yang selaku Koordinator Nusantara Pulau Sumatera mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam menyikapi keamanan dalam penjagaan orang nomor 1 di Indonesia ini.


Dalam kunjungan kerja Presiden ini ada beberapa rangkaian kegiatan, Yaitu kunjungan ke Nias Barat dan Nias Utara, Kunjungan Ke Pasar Perisah, Hingga Kunjungan ke Lapangan Merdeka untuk mengikuti kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional dan dilanjutkan peletakan batu pertama Revitalisasi.


“Saya sangat mengapresiasi keamanan dari TNI dan POLRI yang sangat bersemangat mengawal Orang nomor 1 di Indonesia, Dan saya juga mengucapkan kepada bapak Presiden Republik Indonesia. Selamat datang di Provinsi Sumatera Utara” ujar Rastra Siregar Selaku Koordinator Nusantara Pulau Sumatera.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bem Nusantara Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Dalam pengamanan Presiden ke Sumatera Utara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo