terkini

Iklan Film

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo Terus Bermunculan

Lidinews
Jumat, 7/08/2022 03:37:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T08:37:04Z
Gambar : Dukungan terhadap Ganjar Pranowo Terus Bermunculan.


Lidinews.id - Kali ini dukungan datang dari ratusan kaum Melenial dan Mahasiswa yang tergabung atas nama Orang Muda Ganjar Sumatera Utara (OMG Sumut).

Ketua Wilayah OMG Sumut, Yosua Kristopel Panjaitan menilai, Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang memenuhi nilai-nilai filosofis orang batak,yakni "Maradat" hal ini yang membuat kau mahasiswa dan melenial mendukung Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar itu orangnya sangat "Maradat"  dalam bahasa batak artinya benar-benar memiliki serta menaati aturan-aturan. Nah, hari ini kita melihat beliau sangat menggalakkan UMKM khususnya di Jateng," ucap Yosua di Seis Cafe & Public Space, Medan Selayang, Kota Medan, Kamis (7/7/2022).

Yosua juga menyebutkan beberapa program yang digagas Ganjar Pranowo untuk membantu perkembangan UMKM diantaranya Lapak Ganjar, Hetero Space, serta inovasi kredit kerakyatan. Di samping itu juga Ganjar menyediakan pendampingan dan pelatihan UMKM.

"Kami melihat, Pak Ganjar orangnya nasionalis, dan telah berhasil mengangkat marwah pemulihan ekonomi melalui UMKM di Jawa Tengah (Jateng). Kami ingin ketika nanti Pak Ganjar duduk sebagai presiden, penggalakan UMKM ini bisa menyebar di seluruh daerah khususnya di Sumut," pungkas Yosua.

Yosua juga berkomitmen, OMG sebagai tempat kalangan kaum muda, akan untuk terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat melalui berbagai kegiatan. Semakin dikenalnya Ganjar oleh masyarakat, maka elektabilitas orang nomor satu di Jateng itu semakin melesat di 2024.

"Kalau untuk ke depan, kita sudah merencanakan cabang-cabang di 34 kabupaten di Sumut. Banyak kegiatan yang sudah kita konsep tinggal pengeksekusiannya saja," ungkap Yosua.

Salah satu anak muda asal Medan, Samuel Sinambela (20) juga mengukapkan hal sedana Ganjar adalah putra bangsa yang sesuai memimpin negeri ini. Sebab Ganjar di kenal sebagai pemimpin yang merangkul kaum melenial.

"Pak Ganjar bisa menyesuaikan dengan anak-anak muda. Jadi, menurut saya Pak Ganjar ini pemimpin yang kece dan keren," kata Samuel.

Selain melakukan deklarasi, sukarelawan OMG Sumut juga menggelar 'Talkshow UMKM Kota Medan' yang menghadirkan beberapa para pelaku UMKM dari kalangan kaum milenial.


Kontributor : Miko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan terhadap Ganjar Pranowo Terus Bermunculan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo