terkini

Iklan Film

GMNI Nias Selatan Gelar Dialog Kebangsaan Di Tingkat SMA S Amal-Mas II Hilitotao

Lidinews Sumut
Kamis, 7/21/2022 11:01:00 PM WIB Last Updated 2022-07-21T16:02:14Z
Gambar : GMNI Nias Selatan Gelar Dialog Kebangsaan Di Tingkat SMA S Amal-Mas II Hilitotao.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Nias Selatan Melakukan Kegiatan Dialog kebangsaan di SMA Swasta Amal-mas II Hilitotao Sumatera Utara.

Lidinews.id - Kegiatan dialog ini sangat diharapkan Oleh siswa-siswi SMA Swasta Amal-mas Sehingga Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Nias Selatan memiliki motivasi untuk melakukan dan untuk lebih saling kenal.

"Bung Alexander Harita" Sebagai Ketua Panitia menyampaikan Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menghadapi Zaman yang semakin berkembang dan proses Teknologi yang semakin canggih. 


"Bung Witasa Halawa" ketua DPC GmnI Nias Selatan dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Telah membentuk panitia dalam pelaksanaan Kegiatan ini dan sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah SMA Swasta Amal-mas II Hilitotao Dimana telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan memberi kesempatan Buat kami GmnI Nias Selatan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Ia lanjut menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bersusah-payah untuk melakukan kegiatan dialog kebangsaan dengan mengangkat Tema : Meningkatkan kualitas SMA Swasta Amal-mas II Hilitotao Dalam berpikir secara logika dan intelektual untuk menganalisis Ilmu pengetahuan dan teknologi. 


Kegiatan dialog kebangsaan Ini dibuka Secara resmi Oleh Ketua DPC GmnI Nias Selatan 'Bung Witasa Halawa'.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, bapak ibu guru SMA swasta amal-mas II Hilitotao dan anggota/kader GmnI Nias Selatan beserta Siswa-siswi sebagai peserta juga.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Nias Selatan Gelar Dialog Kebangsaan Di Tingkat SMA S Amal-Mas II Hilitotao

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo