terkini

Iklan Film

HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Gelar Berbagai Lomba

Lidinews
Rabu, 8/17/2022 03:27:00 PM WIB Last Updated 2022-08-17T08:27:27Z


Sumatera Utara, Lidinews.id - HUT Ke-77 Kemerdekaan RI juga begitu meriah berlangsung di  SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan, Rabu, (17/08/2022).

Kepala Sekolah  SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan, Jon Sawalmen Sinaga, S.S mengatakan memperingati HUT Ke-77 kemerdekaan RI untuk tahun ini berlangsung sangat baik dan meriah.

"Selain melangsungkan Upacara Bendera, SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan juga mengadakan berbagai lomba yang menarik yang melibatkan semua siswa dan guru serta pegawai," ujarnya.

Ovelia Panjaitan dan Handika Simanjorang selaku ketua OSIS dan wakil ketua OSIS  mengatakan adapun lomba-lomba yang diselenggarakan yakni lomba makan kerupuk, over sarung, tarik tambang, futsal, got talent, karya ilmiah, cerdas cermat, fashion show, pidato kemerdekaan dengan tiga bahasa, kreasi makanan, dan pojok baca.


Disamping itu, Pembina OSIS SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Fransiska Elisabeth Sagala,S.Pd berharap dalam kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas siswa/i serta dapat membentuk generasi muda yang cinta belajar, berkualitas, bermoral, dan berakhlak mulia sesuai dengan visi SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Gelar Berbagai Lomba

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo