terkini

Iklan Film

Ponpes Khomsani Nur Adakan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77

Lidinews
Rabu, 8/17/2022 02:59:00 PM WIB Last Updated 2022-08-17T07:59:13Z


Lidinews.id - Tahun ini merupakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Seluruh Rakyat Indonesia, memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, termasuk Pondok Pesantren Khomsani Nur Klanting. 

Adapun Peringatan momentum tersebut ialah dengan menggelar upacara bendera pada hari Selasa, 17/8. Dan tahun ini diikuti oleh Lembaga naungan Ponpes Khomsani Nur meliputi semua Guru serta Murid MA Khomsani Nur dan Mts Diponegoro beserta Santri dan Asatidz pondok.

Upacara tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan bertindak sebagai pembina upacara, yaitu Kepala Mts Diponegoro Arifin, S.Pd. 
Dalam amanatnya beliau mengajak seluruh siswa untuk mengisi dan mensyukuri kemerdekaan dengan menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama.

Menariknya adalah upacara tersebut dilaksanakan dengan petugasnya semua dari Guru dan TU Mts Diponegoro dan MA Khomsani Nur Klanting. Alhamdulillah secara keseluruhan upacara bendera dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 

Semoga dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 dapat menambah cinta kita kepada tanah air dan bangsa. Serta dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI. Amin. (Atz).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ponpes Khomsani Nur Adakan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo