terkini

Iklan Film

HUT RI Ke-77. SERAPATI Selenggarakan Kompetisi Tradisional.

Lidinews
Kamis, 8/18/2022 03:06:00 PM WIB Last Updated 2022-08-18T08:06:21Z


Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Seruan Pemuda Harapan Hati menggelar berbagai lomba.

Sumatera Utara, Lidinews.id - Bertempat di lapangan warga, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai kegiatan ini turut dihadiri salah satu Tokoh Pemuda Kota Tanjungbalai, Budi Ariyanto,SH.

Kegiatan yang mengusung tema "Memerdekakan Kreativitas Pemuda" ini, berlangsung meriah. Berbagai jenis lomba turut mewarnai kegiatan ini. Di antaranya lomba Lari Guli, makan kerupuk serta lomba panjat batang pinang dan beberapa lomba lain nya.

Terlihat, anak-anak bergitu semangat mengikuti seluruh rangkaian lomba. Para orang tua juga tidak mau ketinggalan ikut serta terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ketua  Seruan Pemuda Harapan Hati / SERAPATI , Sandi Sinaga menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan rasa cinta tanah air generasi masa depan Indonesia.

"Kita ingin melalui kegiatan ini, anak-anak dan Pemuda Sei Merbau timbul rasa cinta tanah airnya serta selalu menjaga kekompakan serta  mengingat kembali arti  perjuangan pahlawan kita dalam memerdekakan Indonesia,"ungkapnya.


Ke depan, tambahnya lagi, pihaknya akan kembali menggelar berbagai kegiatan dalam mewadahi anak-anak serta Pemuda untuk menumbuhkembangkan kreativitas.

Senada dengan itu, Budi Ariyanto tokoh Pemuda menuturkan, kegiatan ini adalah cara pemuda Sei Merau dalam mewujudkan kepedulian  untuk merawat tradisi untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia.

"Dengan diadakan kegiatan ini, semoga menjadi bukti bahwa kami pemuda-pemudi ikut merasakan gairah kemerdekaan negara kita. Semoga dengan kegiatan ini terpupuklah rasa nasionalisme kami untuk berbuat bagi nusa dan bangsa," harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI Ke-77. SERAPATI Selenggarakan Kompetisi Tradisional.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo