terkini

Iklan Film

Kembali Torehkan Prestasi, MI Nurul Islam Labruk Kidul Juara 2 Lomba Yel-yel Pramuka

Lidinews
Sabtu, 8/06/2022 09:35:00 PM WIB Last Updated 2022-08-06T14:35:00Z



Lumajang, Lidinews.id - Kembali Siswa-siswi MI Nurul Islam Labruk Kidul mengukir prestasi. Kali ini dalam ajang Prestasi Pramuka Siaga.Tim Pramuka MI Nurul Islam Labruk Kidul berhasil meraih Juara 2 Lomba Yel-yel Putra Tingkat Kabupaten Kwartir Cabang Lumajang yang digelar di Bumi Perkemahan Glagaharum.


“Alhamdulillah, dalam kegiatan kepramukaan ini, anak-anak kami menempati peringkat yang cukup membanggakan yakni Juara 2,” Ungkap Sahroni, S.Pd Kepala MI Nurul Islam Labruk Kidul.


Dalam kegiatan Prestasi  Siaga Gudep Sunan Kalijaga pangkalan MI Nurul Islam Labruk Kidul mengikutsertakan 1 Pleton putra terdiri  siswa-siswi Pramuka Siaga sebagai Duta Kecamatan Sumbersuko. Adapun cabang jenis lomba yang diikuti yaitu Lomba Tebak Gambar Pahlawan, Lomba  Menggambar bertema dan Lomba Yel-yel Pramuka.


Lebih lanjut Sahroni, S.Pd memberikan apresiasi kepada para anggota Pramuka yang telah berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam setiap lomba meskipun persiapannya sangat singkat Alhamdulillah berkat kerja keras akhirnya berbuah manis dengan meraih Tropy Juara 2 pada lomba Yel-yel.


"Semoga capaian prestasi ini dapat meningkatkan semangat para anggota Pramuka Gudep Sunan Kalijaga Pangkalan MI Nurul Islam Labruk Kidul agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pramuka kedepannya.


Kontributor : Yopi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Torehkan Prestasi, MI Nurul Islam Labruk Kidul Juara 2 Lomba Yel-yel Pramuka

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo