terkini

Iklan Film

Luar Biasa! MI Nuris Labruk Kidul Raih Juara 1 dan 3 KSM Kec. Sumbersuko

Lidinews
Jumat, 8/05/2022 08:47:00 PM WIB Last Updated 2022-08-05T13:50:56Z



Lumajang, Lidinews.id - Kharisma Eka Siswi kelas 6A dan Lintang Nuril Siswi kelas 6A MI Nurul Islam Labruk Kidul, Kec. Sumbersuko, Kab. Lumajang keluar sebagai Juara 1 dan Juara 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Mandiri Tingkat Kecamatan Sumbersuko.


Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh KKMI Kecamatan Sumbersuko ini diikuti oleh siswa-siswa terbaik Madrasah yang ada di Kecamatan Sumbersuko.


Tahun 2022 ini digelar secara meriah dengan diikuti 16 peserta yang dibagi menjadi 2 yakni MTK Terintergrasi 8 lembaga dan IPA Terintergrasi 8 lembaga.


KSM 2022 digelar dengan tujuan untuk mengasah kemampuan akademik siswa-siswi MI.


"Alhamdulillah Kharisma Eka dan Lintang Nuril bisa mengharumkan MI Nurul Islam Labruk Kidul dan mudah-mudahan prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain," harap Ustadz Sahroni, S.Pd Kepala MI Nurul Islam Labruk Kidul. 


Lebih lanjut Ustadz Sahroni, S.Pd menjelaskan bahwasanya MI Nurul Islam Labruk Kidul terus mendorong siswa-siswinya untuk terus mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.


"MI Nurul Islam Labruk Kidul merupakan madrasah segudang prestasi, hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan bimbingan Ustadz, Ustadzah serta dukungan Wali Murid. Semoga kedepannya kami bisa terus mengukir prestasi dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah kita raih," terangnya.


Kontributor : Yopi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa! MI Nuris Labruk Kidul Raih Juara 1 dan 3 KSM Kec. Sumbersuko

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo