terkini

Iklan Film

Penyerahan Mahasiswa PPLK Unisma Terhadap MTS Raudlatul Ulum

Lidinews
Rabu, 8/03/2022 08:00:00 PM WIB Last Updated 2022-08-04T05:33:35Z


Lidinews.id - Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK) Mahasiswa Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Malang, kembali terlaksana di MTS Raudlatul Ulum Karangploso, Rabu (03/08/2022).

Mengawali kegiatan PPLK ini, dosen pembimbing melakukan proses penyerahan mahasiswa terhadap kepala sekolah MTS Raudlatul Ulum.

Di awali pembukaan kepala sekolah, Drs. H. Qismul Ali, M.Pd, mengucapkan selamat datang kepada dosen pembimbing dan mahasiswa bertugas dengan senang hati.

"Tambahnya, anda sekalian kami yakini sebagai mahasiswa dengan segudang ilmu. Oleh karenanya dengan kegiatan ini nantinya bisa menjadi wahana eksplor ilmu dan pengalam yang lebih dalam, sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda di tengah masyarakat," ungkapnya.

Pertemuan yang sangat menggembirakan antar dua pihak lembaga ini, di pandang menjadi awalan yang baik serta kedepannya akan saling berkometmen menjalankan tugas-tugas pendidikan.


Syafi'atul Mir'ah Ma'shum, Dosen pembimbing PPLK mengucapkan, ribuan terimakasih atas berkenannya bapak kepala sekolah menerima kami dengan senang hati dan terimakasih pula sudah berkenan menjadi mitra Unisma dalam pengembangan wawasan kemahasiswaan.

"Tujuan dari kegiatan PPLK ini ialah mengembangkan kemampuan mahasiswa dan kedepanya kami mohon agar bapak ibu guru berkenan mendampingi mahasiswa kami dalam tugasnya, sehingga mahasiswa kami dapat mengembangkan teori yang di dapatkan di Unisma," tegasnya.

"Apa bila terdapat dari mahasiswa kami melakukan sesuatu yang tidak berkenan mohon teguran bapak ibu guru dan silahkan untuk melaporkan terhadap kami melalui koordinator kelompok PPLK, saudara Hainor Rahman," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Mahasiswa PPLK Unisma Terhadap MTS Raudlatul Ulum

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo