terkini

Iklan Film

Peringati HUT RI, KKN Kelompok 5 UPATMA Gelar Sepak Bola Mini TK, Pelajar dan Umum

Lidinews
Minggu, 8/14/2022 01:29:00 PM WIB Last Updated 2022-08-14T06:29:37Z


Lombok Tengah, Lidinews.id - Mahasiswa KKN Kelompok 5 Universitas 45 Mataram (UPATMA) di Desa Ungga, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah bekerja sama dengan pemerintah Desa Ungga menggelar pertandingan sepakbola bola mini tingkat pelajar SD/MI Se-Desa Ungga dan tingkat umum untuk para pemuda dari 7 Dusun di Desa Ungga yang dimulai pada hari Rabu (10/8/2022) kemarin.

Peserta yang secara keseluruhan berasal dari SD dan MI di Desa Ungga sangat antusias dalam mengikuti pertandingan sepakbola mini dukungan teman-teman dari sekolahnya menambah semangat mereka yang sedang bertanding.

Begitupun dengan para pemuda mereka sangat antusias karena selama ini mereka jarang ada pertandingan sepakbola kalau bukan menyambut HUT RI saja.

"Kegiatan sepakbola mini ini diselenggarakan karena kami melihat antusias anak-anak desa yang gemar mengikuti lomba olahraga selain itu 
harapan kami dengan adanya lomba ini dapat memunculkan bibit-bibit pesepakbola yang nantinya dapat mengharumkan nama Desa dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten dan Propinsi" Terang Muhammad Rasidin Ketua Kelompok 5 KKN UPATMA.

Acara yang berlangsung di Lapangan Desa Ungga ini diikuti oleh 22 tim dari perwakilan 7 Dusun di  Desa Ungga menyambut HUT RI ke 77 tahun(Mat).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI, KKN Kelompok 5 UPATMA Gelar Sepak Bola Mini TK, Pelajar dan Umum

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo