terkini

Iklan

film

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Ini Pesan Kades Ungga

Lidinews
Sabtu, 8/20/2022 09:45:00 AM WIB Last Updated 2022-08-20T02:45:41Z


Nusa Tenggara Barat, Lombok Tengah - Upacara bendera peringatan HUT RI merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Pemerintah Desa Ungga, Kec. Praya Barat Daya, NTB bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Kelompok 5 Universitas 45 Mataram (UPATMA) melaksanakan upacara di Lapangan Desa Ungga. Rabu(17/08/2022).

Upacara tersebut berlangsung dengan hikmat dengan diikuti oleh siswa, perangkat desa dan warga Desa Ungga, dengan inspektur upacara Suasto Hadiputro Armin, S.H Kepala Desa Ungga.

Dalam sambutan beliau menyampaikan "Melalui HUT RI ke 77 ini juga saya mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu pemerintah Desa Ungga dalam membangun Desa sesuai dengan rencana dan kebutuhan masyarakat. Mari kita saling bahu membahu demi terwujudnya Desa kita menjadi Desa yang maju dan mandiri" Ujar Suasto Hadiputro Armin, S.H.

"Harapan saya ke depan pemerintah Desa Ungga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta memberikan kegiatan- yang tentunya bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat agar Desa Ungga mampu menjadi Desa percontohan bagi desa-desa lain, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung semua kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pemerintahan Desa Ungga agar berjalan sesuai dengan harapan demi kemajuan Desa yang sama sama kita cintai ini," harap kepala desa muda tersebut(Mat).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Ini Pesan Kades Ungga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo