terkini

Iklan Film

PW IPNU NTB mendukung peremajaan Usia IPNU-IPPNU

Lidinews
Jumat, 8/05/2022 06:18:00 PM WIB Last Updated 2022-08-05T11:19:01Z

Lidinews.id - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) dengan agenda persiapan menjelang Kongres IPNU.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina IPNU NTB, Dr. Lukman Hakim, M.Pd., Pembina IPPNU NTB Dr. Baiq Mulianah, M.Pd. rekan Pimpinan Cabang (PC) IPNU se NTB dan berlangsung di Auditorium Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (04/8/22).


Dalam forum itu, menghasilkan beberapa ide dan gagasan yang akan diusung oleh kader-kader IPNU-IPPNU NTB menuju kongres demi kemajuan organisasi dan dapat diimplementasikan secara nasional. Disisi lain, ada kritik dan harapan tinjauan kembali terkait mekanisme kongres yang pengaturannya tidak relevan dengan situasi yang ada pasca pandemi ini.

Rapimwil PW IPNU-IPPNU NTB dibuka langsung oleh Pembina IPPNU NTB Dr. Baiq Mulianah, M.Pd. 

Ketua PW IPNU NTB, dalam sambutannya ia menegaskan bahwa menuju kongres nantinya, PW IPNU-IPPNU bersama-sama PC IPNU di NTB terbukti selalu solid dalam mengawal ide dan gagasan yang akan diusung.


“Kongres patutlah menjadi forum untuk pembenahan organisasi. Rumusan rekan-rekan semua begitu logis dan realistis dengan tantangan zaman yang ada. Nanti kita kawal bareng-bareng, ” ungkap yusril Ihza Mahendra



Sementata itu, Dr. Lukman Hakim, M.Pd. , selaku pembina IPNU NTB menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja IPNU-IPPNU NTB  hari ini, pada tanggal 15-17 Juli telah melaksanakan pra Kongres IPNU-IPPNU dengan sukses dan lancar. Dalam kesempatan tersebut beliau juga berharap, IPNU-IPPNU di NTB berharap organisasi IPNU-IPPNU sebagai wadah untuk terus menggali potensi diri masing-masing kader dengan agenda-agenda yang produktif yang mampu meningkatkan sumber daya manusia.


Dr. Baiq Mulianah, M. Pd. Selaku ketua pembina IPPNU NTB juga menyampaikan, IPNU-IPPNU NTB harus terus fokus untuk melaksanakan kaderisasi baik kaderisasi formal maupun non-militer formal, dari tingkatkan ranting sampai tingkatan wilayah, sehingga kader, pengurus maupun anggota IPNU-IPPNU mampu mengupgrade kompetensi personal dan membangun citra diri yang baik serta mampu berkomunikasi dengan siapapun," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PW IPNU NTB mendukung peremajaan Usia IPNU-IPPNU

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo