terkini

Iklan Film

Terpilih Menjadi Korda DKI Jakarta, Begini Program Muksin Mahu Saat Temu Daerah BEM Nusantara

Lidinews
Jumat, 8/12/2022 03:13:00 PM WIB Last Updated 2022-08-12T08:13:17Z


Lidinews.id - Dalam agenda Temu Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta (Bemnus DKI Jakarta) yang di selenggarakan di Universitas Bhayangkara, Kamis (11/08/22).

Kegiatan yang bertema "Rejuvenasi perjuangan Bem Nusantara Daerah DKI Jakarta untuk menjadi katalisator mahasiswa untuk jakarta ke-depan" Selain merajut silaturrahmi juga mengagendakan pemilihan koordinator daerah (korda) DKI Jakarta dan menetapkan Muksin Mahu (Presiden mahasiswa Ibnu Chaldun Jakarta) sebagai Kordinator Daerah DKI Jakarta.

"Dalam temu daerah BEM Nusantara ini dilaksanakan dengan pertanggung jawaban dari STEERING COMMITTE yang di SK kan oleh Kordinator Pusat untuk melaksanakan Temu Daerah DKI Jakarta," Ujar, Habel latunussa, SC temu daerah pada awak media.

Saat terpilih Muksin, menyampaikan harapan yang penuh dengan optimisme bahwa BEM Nusantara DKI Jakarta akan tetap setia memperjuangkan Ideologi kebenaran.

"Nasib BEM Nusantara DKI Jakarta sangat ditentukan oleh kawan-kawan mahasiswa se DKI Jakarta, karena ada perubahan besar dalam sejarah perjalanan bangsa. Maka mahasiswa selalu tampil dan berperan dalam proses perubahan itu, baik itu sebagai orang yang melakukan dobrakan kuat, sebagai pelopor terhadap terjadinya sesuatu atau bahkan sebagai pendukung demi terciptanya suatu tatanan hidup yang lebih baik di NKRI ini," Ucapnya

Muksin, jugak menegaskan bahwa BEM Nusantara DKI Jakarta akan menjadi wadah yang menampung seluruh aspirasi mahasiswa DKI yang memiliki intelektualitas, moralitas dan integritas yang tinggi dan diharapkan mampu menjadi wadah perubahan sekaligus melahirkan pelopor dan pemimpin-pemimpin perubahan untuk menuju kehidupan yang lebih baik untuk BEM Nusantara DKI Jakarta yang kita cintai ini.

Lanjutnya, Melalui BEMNUS DKI JAKARTA ini kita berjuang untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi saat ini.

"Pada dasaranya BEMNUS DKI JAKARTA ada untuk kebaikan bersama dan menjawab tantangan-tantangan kehidupan yang berat dengan menjadikan BEM Nusantara DKI Jakarta sebagai wadah perjuangan mahasiswa yang inspiratif dan solutif dalam berkontribusi dan mengabdi bagi negara dan bangsa," tutupnya, Muksin, koordinator terpilih BEM Nusantara DKI Jakarta.


Kontributor: Hainor Rahman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Menjadi Korda DKI Jakarta, Begini Program Muksin Mahu Saat Temu Daerah BEM Nusantara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo