terkini

Iklan Film

Tim Monev KKN UPATMA Apresiasi Proker Mahasiswa KKN Desa Ungga

Lidinews
Rabu, 8/10/2022 10:34:00 PM WIB Last Updated 2022-08-10T15:34:12Z



Nusa Tenggara Barat, Lombok Tengah, Lidinews.id  - Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Baharudin, S.P., M.P mengapresiasi program kerja (Proker) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 5 Universitas 45 Mataram (UPATMA) di Desa Ungga, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, NTB. 

Beliau mengapresiasi program kerja dalam bidang peternakan bebek khususnya untuk pengelolaan telur asin.

"Saya sangat mengapresiasi program kerja para mahasiswa KKN Kelompok 5 UPATMA khususnya program kerja terkait peternakan bebek, ketika mendengar pemaparan tadi saya berharap mahasiswa KKN Kelompok 5 UPATMA dapat memberikan kontribusi penuh terhadap Desa Ungga dengan membantu cara pengemasan telur asin, pemasarannya melalui digital marketing dengan memanfaatkan media sosial ataupun bisa menembus pemasaran di supermarket" Terangnya.


Hal senada juga disampaikan I Made Suryantara, S.Pd.H., M.I.Kom selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL) juga memberikan apresiasi proker dari para mahasiswa KKN Kelompok 5 hal ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari Kepala Desa beserta jajaran pemerintahan Desa Ungga. 

"Kami berharap kerjasama seperti ini terus ditingkatkan dengan ditindak lanjuti dengan kerjasama yang nantinya setiap ada program kampus bisa dilaksanakan di Desa Ungga sehingga Desa Ungga bisa menjadi Desa binaan Universitas 45 Mataram," harapnya (Mat).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Monev KKN UPATMA Apresiasi Proker Mahasiswa KKN Desa Ungga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo