terkini

Iklan Film

film

Usai Aksi Ilegal Mining PT. BMI. Aktivis Sultra diancam dan Teror Orang Tak Dikenal

Lidinews
Kamis, 8/25/2022 07:21:00 PM WIB Last Updated 2022-08-25T12:21:23Z



Lidinews.id - Pada Hari Rabu, 24 Agustus 2022 Kemarin Kami Yang Tergantung Dari Lembaga Jaringan Advokasi Hukum Dan Lingkungan Indonesia melakukan aksi demonstrasi di kantor kepolisian daerah Sulawesi Tenggara.

Adanya Dugaan Aktivitas Ilegal Mining PT. Bintang Mineral Indonesia (PT. BMI) yang menambang di Blok Marombo Desa Marombo Pantai Kab. Konawe Utara, Namun Usai Melakukan Aksi Demonstrasi Ada Beberapa Anggota dari Kami mendapatkan ancaman melalui pesan WhatsApp bahkan malam hari tadi ada sekelompok orang datang mencari keberadaan kami dan sempat mereka mencari di warung kopi belakang kampus dengan membawa senjata tajam tidak hanya di warung kopi mereka juga mencari Kamar Kos kami dengan membawa senjata tajam.

Dan Secara Pribadi Saya Akan Melaporkan Kepada Pihak Kapolresta Kota Kendari Untuk Meminta kepada Pihak kepolisian Untuk Segera Melakukan Penangkapan Terhadap Oknum/Sekelompok Orang Yang Mengancam dan meneror keberadaan kami hingga membawa senjata tajam Sebab Kami Percaya Terhadap Misi Kapolresta Kota Kendari Ingin Menciptakan KAMTIBNAS Daerah Kampus Baru

Jika Pihak Kepolisian Tidak Juga Melakukan Penangkapan Terhadap Oknum/ Sekelompok Premanisme Yang Mengancam dan Meneror Kami Dengan Membawa Senjata Tajam Berarti Kapolresta Kota Kendari Gagal Dalam Menciptakan KAMTIBNAS Daerah Kampus Baru dan Kami Anggap Kegaitan Patroli Kapolresta Kota Kendari Hanyalah Pencitraan Semata.


Kontributor : Novi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Aksi Ilegal Mining PT. BMI. Aktivis Sultra diancam dan Teror Orang Tak Dikenal

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo