terkini

Iklan

Wilayah Medan Sunggal Marak Curanmor. Kaporestabes Medan Segera Evaluasi Kapolsek Medan Sunggal

Lidinews
Jumat, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T13:12:17Z


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - 27 Agustus 2022. Kapolsek Medan Sunggal dinilai masyarakat sangat buruk dalam hal kinerja memberantas kasus pencurian sepeda motor (curanmor) diwilayah kerja Polsek Medan Sunggal.

Banyak sekali laporan dari masyarakat terkait kehilangan sepeda motor. Namun pihak Polsek Medan Sunggal sangat lambat dalam mengusut kasus tersebut.

Seperti laporan yang telah dibuat oleh masyarakat di Polsek Medan Sunggal, Laporan yang telah dibuat, sampai hari ini tidak ada kejelasan nasib sepeda motor yang hilang. 

"Benar, sampai hari ini belum ada kabar dari Polsek Medan Sunggal terkait sepeda motor saya yang hilang", ucap warga yang kehilangan sepeda motor, saat di wawancarai.

Lanjutnya, Saya berharap sekali sepeda motor saya segera ditemukan, karena sangat dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari.

Hal ini sungguh sangat mengkhawatirkan masyarakat sunggal, dengan banyak kejahatan Curanmor di Kecamatan Sunggal Jika tidak ada kejelasan tentang laporan kehilangan yang telah dibuat di Polsek Medan Sunggal.

Kapolrestabes Medan diharapkan segera mengevaluasi kinerja Kapolsek Medan Sunggal yang buruk dalam melakukan pelayan kepada masyarakat di wilayah kerjanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wilayah Medan Sunggal Marak Curanmor. Kaporestabes Medan Segera Evaluasi Kapolsek Medan Sunggal

Terkini

Iklan