terkini

Iklan Film

Pembangunan Kantor Baru, Irwan Sangia Sebut Gubernur Ali Mazi Fokus Cari Keuntungan Akhir Masa Jabatan

Lidinews
Sabtu, 9/24/2022 12:54:00 PM WIB Last Updated 2022-09-24T05:54:31Z


Lidinews.id - Sabtu, 24 September 2022. Pembangunan Gedung Kantor Baru. Irwan Sangia Sebut Ali Mazi Fokus Cari Keuntungan Di Akhir Masa Jabatan.

Program Pemprov Sultra terkait pembangunan Gedung Kantor Gubernur yang baru menuai pro dan kontra sebab dinilai tidak ada asas manfaatnya bagi masyarakat luas Sulawesi Tenggara, Pembangunan tersebut akan menelan Anggaran Kisaran 400 miliar dan 
Desain kantor gubernur berkonstruksi 22 lantai hingga akan menjadi gedung tertinggi dan termegah di Sultra.

Aktivis Sulawesi Tenggara 'Irwan Sangia' sesalkan sikap dan kebijakan Pemprov Sultra Ali Mazi S.H yang dinilai lebih memfokuskan mencari keuntungan di akhir jabatan ketimbang kepentingan masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara yang saat ini belum mendapat perhatian serius dari pihak Pemprov Sultra bahkan publik pastinya banyak yang tidak sepakat dengan adanya kehadiran Gedung kantor gubernur yang akan menelan Anggaran 400 Miliar Sebab, kantor gubernur yang ada saat ini masih kelihatan bagus dan layak digunakan bahkan tidak ada sedikitpun potensi situasi mendesak yang mengharuskan untuk pembangunan gedung baru. 

"Harusnya Anggaran 400 Miliar itu di gunakan untuk program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Perbaikan Jalan Rusak yang hampir tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara hal ini tentu akan membantu kelancaran perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara," ungkap Irwan Sangia (Aktivis Sultra)

"Masalah yang selalu menghantui masyarakat saat ini adalah kerusakan jalan yang ada di beberapa titik wilayah Sulawesi Tenggara itupun belum mendapat respon positif dari Gubernur Sultra H. Ali Mazi S.H, Namun Pemprov Sultra Lebih Utamakan Kepentingan Pribadinya yang nantikan akan di dapatkan dari Proyek Pembangunan Gedung kantor Gubernur yang baru Ketimbang Melihat Permasalahan yang di alami masyarakat," tutup Irwan Sangia (Aktivis Sultra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Kantor Baru, Irwan Sangia Sebut Gubernur Ali Mazi Fokus Cari Keuntungan Akhir Masa Jabatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo