terkini

Iklan Film

Seminar Kebangsaan Komcab Negri Indah Kepingan Surga

Lidinews
Kamis, 9/08/2022 04:10:00 AM WIB Last Updated 2023-10-10T18:47:02Z


Sumatera Utara, Lidinews.id - Setelah melaksanakan Mapenta (Masa Penerimaan Anggota) dan Musyawarah Komisariat Cabang pada tanggal 3 September 2022 yang lalu, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir akan melaksanakan Pelantikan dan Seminar Kebangsaan pada tanggal 10 September 2022.

Pelantikan dan Seminar Kebangsaan ini bertempat di Hotel Sitiotio dan dalam Seminar Kebangsaan yang akan dilaksanakan mengambil tema “Pemuda Partisipatif dalam Pemilu 2024”
Ketua Panitia Rihard Pardosi melihat tema ini sebagai sesuatu yang penting dalam rangka meningkatkan gairah kaum muda dalam mengambil peran pada Pemilu 2024.

Tidak tangung – tanggung Panitia Pelantikan Pemuda Katolik Komcab Samosir, mencoba menghadirkan Ketua Umum Pusat Pemuda Katolik, Tokoh Muda Richard Sidabutar, Anggota Bawaslu Suhadi Sukendar Situmorang.

Tidak sampai situ Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir,Polten Simbolon, SE,MM melihat perlunya mendongkrak gairah pemuda kaum disabilitas, sehingga dalam kesempatan ini Panitia dan Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir mengundang Komisioner Nasional Disabilitas Kikin Purnawirawan Tarigan dalam Seminar Kebangsaan.

Ketua Umum Pusat Pemuda Katolik, Stefanus Asat Gusma menyambut baik undangan ini, mengingat Komcab Samosir yang sudah dua kali mengalami Karateker. Disisi lain Asat Gusma melihat KOmcab Samosir sangat potensial karena berada di daerah Kawasan Wisata Super Prioritas, maka penting bagi Ketua Umum Pusat Pemuda Katolik agar kiranya Komcab Samosir mengambil peran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seminar Kebangsaan Komcab Negri Indah Kepingan Surga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo